Sukses

Proyek Foto Ini Ungkap Kemiripan Ibu dan Anak

Pproyek foto yang dilakukan pasangan ibu dan anak ini mengungkap kemiripan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin anggapan ini cukup kuno di kalangan masyarakat bahwa seorang anak perempuan akan tumbuh dan memiliiki wajah seperti ibunya. Tak jarang wanita yang mulai melakukan perawatan sejak dini oleh karena khawatir kulitnya mengalami penuaan seperti ibunya.

Penuaan merupakan salah satu fase yang cukup dikhawatirkan oleh banyak wanita. Rambut memutih, kerutan di wajah, mata yang mulai meredup merupakan salah satu ciri-ciri Anda sedang mengalami penuaan.

Josie O'Rourke, 48 tahun dan Jodie Clark O'Rourke, 24 tahun (sumber Lostateminor.com)

Ingin rasanya kembali ke masa kejayaan, seperti yang putri Anda alami. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Jumat (26/2/2016), sebuah aplikasi penyunting foto akan membawa kembali ke masa kejayaan ketika kulit kencang dan mata cerah yang juga mampu membuktikan apakah seorang ibu dan putrinya punya hubungan darah

Aplikasi tersebut bekerja dengan menggabungkan dua objek menjadi satu, seperti yang dilakukan pasangan ibu dan putrinya ini. Sara Pearson, 62 tahun pemilik sebuah perusahaan PR memiliki tiga orang putri dan yang tertua bernama Clemmie, 30 tahun. Mereka melakukan sesi foto tersebut untuk membuktikan bahwa memang memiliki hubungan darah.

Esther Savage, 73 tahun dan Wendy Brake, 43 tahun (sumber. Lostateminor.com)

Terdengar konyol, tetapi setelah melihat hasil foto gabungan keduanya, Anda akan menyadari bahwa keduanya memanglah ibu dan anak. Keduanya terlihat sebagai satu pribadi yang sama dan hanya bertransformasi oleh karena usia.

Tak hanya Sara dan Clemmie saja yang terlibat dalam proyek tersebut, tetapi juga lima pasangan ibu dan anak lainnya. Mungkin bisa mencoba dengan ibu Anda sendiri untuk melihat kesamaan fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.