Sukses

Gigi Hadid Tanpa Tahi Lalat di Majalah Vogue, Pembaca Protes

Liputan6.com, Jakarta Saat supermodel Gigi Hadid menjadi sampul majalah Vogue China, dan mengunggah foto sampul di akun Instagram pribadinya @gigihadid ada sesuatu yang tidak biasa.

Ada yang berbeda dengan penampilan kekasih penyanyi Zayn Malik itu. Tahi lalat tak lagi terlihat di perut gadis 20 tahun yang rata ini. Rupanya, Vogue China sengaja menghilangkan tahi lalat itu, entah apa alasannya.

Dalam cover Vogue China, Gigi mengenakan crop blouse putih yang dilapisi crop sweater biru muda, serta celana pendek putih. Gigi tampak mengangkat kedua lengannya sehingga perutnya terlihat dengan jelas.

 

New @voguechina cover!! by @solvesundsbostudio xx

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on


Gigi memang memiliki sejumlah tahi lalat pada beberapa bagian tubuhnya, termasuk perutnya. Pada cover majalah Love, Gigi juga menunjukkan bagian perutnya. Bedanya, di sana ada cukup banyak tahi lalat yang tidak dihilangkan dengan keajaiban Photoshop.

Di cover tersebut, Gigi mengenakan crop t-shirt putih dan high waist jeans. Ia berpose seakan tengah memakai kaos tersebut. Bagian dada sahabat Kendall Jenner itu pun juga tampak sedikit menyembul ke luar.

 

new @thelovemagazine cover ⚡️

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on


Ternyata aksi Vouge China menghilangkkan tahi lalat Gigi itu diprotes oleh para penggemarnya. Mereka pun mengungkapkan itu di foto yang diunggah Gigi di Instagram-nya.

"Kemana tahi lalatnya? Aku cinta tahi lalatnya," tulis seorang pengikut.

"Taruh kembali ciuman cantik (tahi lalat) dia," tulis pengikut lainnya.

Bagaimana menurut Anda, apakah Gigi lebih cantik dengan tahi lalat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini