Sukses

7 Momen yang Selalu Bikin Anda Malas Beranjak dari Ranjang

7 momen yang membuat Anda ingin menyerah dan tidak ingin melakukan apapun.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti pernah memiliki hari di mana mereka hanya ingin meringkuk di tempat tidur dan tidak melakukan apapun. Termasuk Anda, bukan?

Setiap terjadi, momen ini selalu membuat Anda bertanya-tanya, haruskah saya beranjak dari ranjang? Anda merasa kesal dengan semua orang dan hal yang terjadi, sehingga merasa lebih baik untuk tidak melakukan apapun dan bertemu siapa pun.

Dilansir dari elitedaily.com, Jumat (26/2/2016), berikut ini adalah 7 momen yang membuat Anda ingin menyerah dan tidak ingin melakukan apapun.

1. Terlambat, ketika mencoba berangkat lebih awal
Anda telah memasang alarm 15 menit lebih awal dari hari biasanya, sehingga akan lebih banyak pekerjaan yang dapat dilakukan hari itu. Namun, ternyata alarm tersebut tidak terdengar.
Anda terburu-buru, kesulitan mencari tempat parkir, dan atasan tidak percaya dengan alasan yang diberikan. Inilah saat-saat Anda menyesali telah beranjak dari ranjang.

2. Mencuci mobil untuk melihatnya kehujanan (lagi)
Laporan menyatakan bahwa cuaca akan panas sepanjang minggu, sehingga Anda mencuci mobil hari itu. Namun, ternyata keesokan harinya turun hujan deras dan mobil Anda kotor lagi. Inilah saat-saat Anda merasa semua hal menjadi sia-sia.

3. Rasa makanan favorit Anda menjadi tidak lagi enak
Anda telah menunggu begitu lama di restoran, akhirnya giliran pun tiba, dan siap untuk merasakan kelezatan dari makanan tersebut, namun ternyata rasanya berubah. Atau pesanan yang datang tidak sesuai.
Momen di mana Anda melakukan protes, dan pihak restoran menawarkan untuk membuatkan pesanan yang baru, namun Anda tidak lagi berminat. Menyerah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anda memiliki pakaian yang sempurna

4. Anda memiliki pakaian yang sempurna, namun tidak dapat menemukan sepatu yang sesuai
Hari itu adalah malam minggu, Anda memiliki rencana untuk kencan, juga telah menemukan pakaian dan make up yan sempurna.
Masalahnya dimulai ketika mencari sepatu yang sesuai untuk seluruh tampilan Anda, dan tidak dapat menemukannya di mana pun. Sayangnya, Anda tidak lagi memiliki minat untuk mengubah tampilan yang sudah sempurna. Hanya tersisa dua pilihan, jadi pergi atau menetap di rumah?

5. Anda mengalami hari buruk dan pekerjaan menumpuk
Pertanyaan yang ada di kepala Anda mungkin hanya satu, mengapa? Di hari yang tidak bersahabat, atasan Anda tidak berhenti memberikan pekerjaan. Sedangkan suasana hati Anda sedang tidak baik, dan pekerjaan sebelumnya belum tersentuh sama sekali. Mungkin inilah salah satu alasan terbesar bagi Anda untuk menyesali telah beranjak dari ranjang tadi pagi.

6. Anda harus bekerja di hari libur
Saat hal ini terjadi mungkin Anda menjadi sangat rindu pada masa kecil. Tidak ada yang lebih menyebalkan dari harus bekerja di hari libur dan semua orang pergi menikmatinya.
Hari libur seharusnya digunakan untuk kencan atau bergelung di ranjang seharian, bukan rapat atau bekerja.
Rasanya pantas jika hari itu Anda benar-benar tidak ingin beranjak dari ranjang.

7. Rencana yang gagal
Anda telah berpenampilan sempurna untuk bertemu seorang klien besar hari itu, memesan sebuah tempat di restoran, datang lebih awal, mempersiapkan segalanya tanpa cela, namun tiba-tiba sang klien menghubungi untuk mengundur pertemuan di hari lain. Saatnya bagi Anda untuk pulang dan tidur lagi, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini