Sukses

Nonton Bareng Makin Seru dengan Hadirnya Si ‘Dia’

Mau waktu bersantai Kamu semakin berkualitas? Ayo, siapkan berbagai hal ini!

Liputan6.com, Jakarta Siapkah Kamu menyambut weekend? Pastinya berbagai aktivitas sudah matang direncanakan bersama orang terkasih, teman-teman, dan keluarga. Kegiatan wisata kuliner, piknik dan nonton pun menjadi pilihan untuk Kamu menghabiskan waktu bersantai, atau mungkin Kamu sedang menyiapkan acara nonton bareng bersama? Entah itu menonton pertandingan sepakbola atau sekadar nonton DVD film di rumah. Walaupun sederhana, namun tetap terasa menyenangkan karena dilakukan bersama-sama.

Ngomong-ngomong soal nonton bareng, ada beberapa perlengkapan yang dibutuhkan untuk kegiatan ini. Bukan hanya sebatas perangkat elektronik saja, namun juga menyangkut soal makanan dan sebagainya. Berbagai hal sebaiknya disiapkan agar Kamu tetap nyaman dan bisa santai bersama teman-teman kesayangan.

Berikut ini adalah beberapa pelengkapan untuk kegiatan nonton bareng!

1. Home Theater

Memiliki Home Theater tidak harus mengeluarkan banyak uang, karena Kamu bisa menemukan home theater yang murah dan cepat, tanpa harus datang ke toko-toko. Tapi ingat, Kamu juga harus memperhatikan 3 komponen yang harus ada di dalam home theater, di antaranya adalah satu buah amplifier surround, speaker 5 buah atau lebih, dan sebuah subwoofer. Pada umumnya, sebuah perangkat home theater sudah termasuk pemutar DVD di dalamnya. Perhatikan juga sistem konektivitas yang dimiliki Home Theater yang sudah mendukung dengan sistem teknologi saat ini.

2. TV LED/LCD

Seiring dengan semakin menurunnya penggunaan televisi tabung CRT, penggunaan TV high definition sekarang menjadi sangat populer di masyarakat. TV LED/LCD ini menawarkan tampilan yang lebih baik, serta bentuk yang jauh lebih ramping dibandingkan dengan tv tabung. Sesuaikan ukuran televisi dengan luas ruangan dan pilih resolusi layar yang mumpuni. Resolusi juga memengaruhi kualitas gambar. Semakin tinggi resolusinya, semakin bagus gambar yang dapat Kamu lihat.

3. Koleksi DVD Film

Apalah arti perangkat Home Theater dan TV LCD/LED tanpa koleksi DVD film. Sebelum nonton bareng, pilih genre film yang Kamu dan teman-teman sukai, misalnya beruji nyali dengan film horror atau pilih film komedi yang bisa bikin tertawa bareng. Jenis film tergantung dengan kesepakatan Kamu dan teman-teman, kamu bisa membeli atau menyewa film pilihan tersebut.

4. Cemilan dan Minuman

Layaknya di bioskop, Kamu juga harus  menyiapkan cemilan atau semacam makanan untuk disantap bareng-bareng. Durasi film yang rata-rata 1,5 - 2 jam, tentu bisa membuatmu lapar. Jadi, siapkan cemilan yang bisa kamu beli ataupun Kamu bisa memasak makanan sendiri juga lho.

5. Perlengkapan Bantal Santai

Sofa saja mungkin tak cukup membuatmu nyaman, dengan bantal santai mungkin akan membuat Kamu jauh lebih nyaman saat nonton bareng. Pilih bantal dengan bahan yang empuk dan tentunya bisa dipakai rame-rame bersama teman.

Untuk mendapatkan berbagai macam peralatan elektronik untuk nonton bareng seperti daftar di atas, kamu bisa membelinya secara online di Bukalapak. Situs jual beli online mudah aman dan terpercaya ini menyediakan berbagai macam perangkat elektronik rumah tangga seperti Home Theater dan TV LCD/LED.

Buat kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs belanja online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. Yuk, belanja di Bukalapak!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini