Sukses

Tak Pede, Aktris Serial Modern Family Mengecilkan Payudaranya

Aktris serial tv Modern Family, Ariel Winter memutuskan untuk mengecilkan payudaranya setelah menerima banyak cemoohan.

Liputan6.com, Jakarta Operasi merupakan salah satu jalur instan untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal. Tak melulu menambahkan, sebagian wanita yang memiliki payudara besar juga bisa menguranginya.

Setelah mendapat banyak cemoohan, aktris serial tv Modern Family, Ariel Winter mengaku telah melakukan operasi pengurangan volume payudaranya kepada publik. Ariel yang berperan sebagai Alex Dunphy tersebut menjelaskan ia melakukan operasi pengecilan payudara pada bulan Juni.

Aktris serial Modern Family, Ariel Winter ini memilih mengecilkan payudaranya (sumber. People.com)

Seperti dilansir dari Time.com pada Kamis (24/2/2016) dalam sebuah wawancara dengan Glamour, Ariel mengungkapkan ia telah mengubah ukuran payudaranya dari 32F menjadi 34D. Ia juga menambahkan sebagai wanita dan figur publik, dia merasa risih dengan ukuran awal payudaranya.

Menurut Ariel, ia merasa tidak nyaman ketika lingkungan sekitar memperhatikan payudaranya. Selain itu, Ariel yang berperan sebagai remaja pintar dan kutu buku, menegaskan bahwa memiliki payudara besar di industri film membuat dirinya seolah diperlakukan sebagai objek seksual.

Bahkan ketika berjalan di karpet merah saat menghadiri perhelatan penghargaan film, ia tak jarang mendapatkan cemoohan karena ukuran payudaranya yang besar. Oleh karena, tekanan yang ia dapatkan, Ariel memutuskan untuk mengurangi volume payudaranya.

Idealnya, operasi pengurangan volume payudara memungkinkan wanita punya ukuran yang lebih proporsional untuk tubuh mereka. Menurut American Society of Plastic Surgeons, payudara yang terlalu besar dapat menyebabkan rasa sakit secara emosional dan fisik pada wanita.

Para wanita yang akan menjalani operasi ini akan melewati beberapa prosedur, seperti penghapusan lemak, jaringan kelenjar, dan kulit payudara. Operasi ini ternyata tak hanya untuk wanita saja, tetapi juga pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.