Sukses

6 Hal Terburuk yang Bisa Terjadi pada Alis Anda

Hal-hal buruk ternyata dapat terjadi pada alis Anda. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Alis merupakan bagian wajah yang menentukan keseluruhan riasan wajah. Sebab, bagian ini berfungsi untuk membingkai wajah. Tak heran banyak orang, terutama wanita, yang mengupayakan supaya alis mereka terlihat sempurna.

Namun, ada pula hal-hal buruk yang bisa terjadi pada alis. Alhasil, bagian ini menjadi terlihat aneh dan tidak alami. Dikutip dari buku "Brow It Up" karya Anggie Rassly, berikut enam hal terburuk yang bisa terjadi pada alis Anda.

1. Salah cabut alis. Untuk yang beralis tipis, jadi makin jarang-jarang. Dan untuk yang beralis tebal, jadilah bentuknya berantakan.

2. Keasyikan mencukur alis, akhirnya alis tinggal setengah.

3. Sudah puas dengan ketebalan dan bentuk alis, tetapi malah di-grooming malah jadi tidak keruan bentuknya.

4. Alis mendadak gundul segundul-gundulnya dicukur perias.

5. Mengikuti tren alis, tetapi setelah dibentuk ternyata tidak cocok.

Penyanyi Beyonce tampak cantik dengan riasan natural saat menghadiri konser TIDAL X : 1020 di Barclays Center, New York, Selasa (20/10/2015). (REUTERS / Brendan McDermid)

6. Alis telihat aneh. Tidak matching dengan wajah dan karakter. Bentuk riasan alis memang harus disesuaikan dengan karakter seseorang. Bayangkan saja bila alis Beyonce ditukar dengan alis Natalie Portman, pasti akan terlihat sangat aneh. Pasalnya kedua wanita itu memiliki karakter yang berbeda.

Natalie Portman. (Bintang/EPA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini