Sukses

10 Alasan Kenapa Orgasme Membuat Wanita Makin Cantik

10 hal yang menyebabkan para pria mengatakan kenapa seks membuat Anda makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Selain kosmetik dan berbagai perawatan kecantikan, makanan sehat, olahraga, ada satu solusi agar Anda tetap cantik. Murah, menyenangkan sekaligus alami. Ya, cobalah untuk bisa mendapatkan orgasme saat Anda bercinta bersama pasangan. Seperti dilansir dari mindbodygreen.com, Rabu (24/2/2016).

Seks, menurut para ahli, merupakan peningkat kecantikan alami. Berikut setidaknya 10 hal yang menyebabkan para ahli mengatakan kenapa seks membuat Anda makin cantik.

1. Seks membuat Anda bersinar
Rambut makin mengkilat dan kulit bersinar tentu saja itu berkat estrogen dalam tubuh para wanita. Hormon ini meningkatkan kesehatan rambut dan kulit. Hormon bakal meningkat dengan melakukan hubungan seks secara teratur. Selain itu, seks juga dapat membuat Anda menghasilkan lebih banyak kolagen, yang menjaga kulit tetap lentur dan kencang.

2. Muda adalah cantik dan cantik adalah muda
Berhubungan seks secara teratur akan membuat Anda tampak lebih muda. Banyak orang mengatakan bahwa kecantikan itu datangnya dari hati. Namun di sini dapat dibuktikan bahwa kecantikan datang dari melakukan hubungan seks sebanyak tiga atau lebih dalam seminggu. Anda dapat membuktikannya sendiri.

3. Orgasme, anti depresi yang utama
Ketika mengalami orgasme, Anda melepaskan serotonin dan DHEA. Serotonin adalah neurotransmitter yang mengatur suasana hati Anda untuk menjadi lebih bahagia. DHEA memiliki efek anti-depresi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Seks membantu Anda tampak dan merasa cantik setiap saat.

4. Orgasme dan aktivitas seksual melepaskan feromon
Feromon membuat Anda lebih atraktif dengan lawan jenis. Semakin banyak hubungan seks yang pernah Anda lakukan, semakin banyak orang yang menginginkan Anda. Saat ini gunakan orgasme, bukan lagi parfum.

5. Pertumbuhan payudara secara alami
Payudara akan mengembang sebanyak 25% dan ketinggian puting bertambah satu setengah inci saat berhubungan seks. Saat ini Anda tidak perlu lagi pusing mencari cara untuk membesarkan payudara, bukan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6. Seks mengurangi stres

6. Seks mengurangi stres
Dosis besar dari oksitosin dilepaskan saat mengalami orgasme. Oksitosin juga menyingkirkan kortisol, hormon stres. Kebanyakan dari Anda, saat ini hidup dengan kortisol yang besar. Banyak melakukan hubungan seks akan membuat hidup Anda lebih bahagia.

7. Orgasme meratakan perut
Peningkatan kortisol juga berpengaruh pada perut Anda. Sekali lagi, oksitosin dapat mengurangi kortisol. Pada saat Anda mengalami orgasme, sekitar 5 sampai 10 pons lemak di sekitar perut Anda akan hilang.

8. Anda menjadi orang yang lebih baik
Semua bahan-bahan kimia baik yang dihasilkan saat orgasme, membuat Anda menjadi orang yang lebih baik. Oksitosin membuat Anda lebih santai, baik, sabar, dan penuh kasih. Testosteron akan membuat Anda tampil lebih baik di tempat kerja, sedangkan endorfin akan mengurangi rasa stres dan membuat lebih gembira. Apa lagi obat yang lebih baik dan mujarab selain orgasme?

9. Seks meningkatkan kesejahteraan
Seks tidak hanya baik untuk perut, namun juga seluruh tubuh Anda. Orgasme menghasilkan phenylethylamine, senyawa yang meningkatkan kebahagiaan, rasa percaya diri, fokus, dan nafsu makan.

10. Seks memicu rasa percaya diri Anda
Orang atraktif biasanya mengetahui apa yang mereka inginkan. Penelitian menunjukan bahwa seks dan meditasi akan meningkatkan beberapa area di otak Anda. Manfaat yang didapat dari meditasi, juga dapat diraih dari hubungan seks yang hebat. Anda akan lebih tenang, kreatif, dan mampu mengatasi masalah dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.