Sukses

Penawaran Menarik untuk Tampil Cantik dan Terawat

Matahari Department Store kembali menggelar acara tahunan The Great Beauty Bazaar 2016 yang berlokasi di atrium Mal Taman Anggrek.

Liputan6.com, Jakarta Baik pria maupun wanita di Jakarta selalu mencari pusat perbelanjaan yang lengkap dan dapat menyediakan semua kebutuhan di satu tempat. Di tengah kesibukan sehari-hari penduduk Jakarta, tentunya penampilan yang menarik, perawatan wajah dan tubuh menjadi salah satu kebutuhan primer baik bagi wanita maupun bagi pria.

Dikarenakan menyadari kebutuhan kecantikan dan perawatan tubuh dan wajah baik bagi para wanita dan juga pria, maka Matahari Department Store berkomitmen selalu menyediakan yang terbaik bagi para pelanggannya. Tahun 2016, Matahari Department Store kembali menggelar acara tahunan The Great Beauty Bazaar 2016 yang berlokasi di atrium Mal Taman Anggrek dan berlangsung pada 22–28 Februari 2016.

Selayaknya kaum wanita pada umumnya memiliki kecenderungan tampil cantik dan menarik sehingga dalam acara tersebut. Selain menawarkan promo menarik untuk memanjakan kaum wanita antara lain diskon hingga 50 persen, promo beli 1 gratis 1, dan gratis voucher potongan harga.

The Great Beauty Bazaar Mal Taman Anggrek 2016 juga mengadakan berbagai acara menarik seperti demo make up, fashion show, talk show hingga berbagai permainan menarik dengan hadiah spesial untuk pengunjung. Selain acara-acara menarik yang selalu hadir di acara tahunan The Great Beauty Bazaar, terdapat juga acara-acara spesial yang hadir di The Great Beauty Bazaar Mal Taman Anggrek tahun 2016 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini