Sukses

Hindari 6 Hal Berikut Ini Sebelum Berhubungan Seks

Beberapa kesalahan berikut ini harus dihindari sebelum Anda melakukan hubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seks merupakan sebuah momen spesial yang selalu dinanti setiap pasangan. Jika Anda merasa sebagai seorang wanita yang telah berpengalaman dalam melakukan hubungan seks, mungkin Anda telah mengerti cara yang tepat membuat tubuh merasa nyaman saat akan melakukan seks. Namun, jika Anda termasuk orang yang belum berpengalaman, mungkin tanpa disadari Anda pernah melakukan beberapa kesalahan sebelum berhubungan seks.

Seperti dilansir dari womenshealthmag.com, Rabu (24/2/2016). inilah beberapa kesalahan yang harus dihindari sebelum Anda melakukan hubungan seks berikutnya

1. Memakai antihistamine
Antihistamine adalah obat alergi yang berguna untuk menghilangkan lendir dan hidung tersumbat. Dengan meminum obat ini sebelum berhubungan seks, Anda juga mengeringkan bagian tubuh lainnya, khususnya vagina. Obat ini membuat vagina tidak merasakan apa pun.

2. Memakan makanan pedas
Makanan dapat mempengaruhi rasa dan bau vagina. Makanan pedas dapat menyebabkan perut kembung dan bergas terus menerus. Hal lebih parah yang dapat terjadi adalah rasa pedas yang tersisa pada mulut dan tangan, akan membuat alat kelamin dari pasangan Anda terasa terbakar.

3. Minum minuman keras terlalu banyak
Beberapa orang berpendapat bahwa minum minuman keras sebelum melakukan hubungan seks dapat memperbaiki suasana hati. Namun, tidak dengan minum berlebihan. Alkohol memiliki efek anti depresi yang baik, namun jika digunakan berlebihan, akan mengurangi kemampuan Anda untuk mencapai orgasme.
Sebuah studi di University of Missouri, St. Louis menemukan bahwa 11% pengguna alkohol memiliki masalah dalam mencapai orgasme. Pria yang terlalu banyak minum akan sulit mengalami ejakulasi, sedangkan wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme.

4. Menggunakan sikat gigi eletrik
Hal ini mungkin kedengarannya aneh, namun menggunakan sikat gigi eletrik dan obat kumur dengan kandungan alkohol dapat membuat wanita menjadi rentan PMS. Sikat gigi elektrik dapat membuat gusi menjadi kasar, sedangkan obat kumur dengan kandungan alkohol dapat mengeringkan dan mengiritasi mukosa, sehingga vagina akan mudah terluka.

5. Mencukur rambut pubis
Jika Anda termasuk seorang wanita yang tidak suka membiarkan rambut pubis tumbuh, maka lakukan pencukuran pada malam sebelum melakukan hubungan seks. Dengan mencukur rambut pubis, Anda juga mengelupas lapisan atas kulit yang membuat daerah kemaluan Anda menjadi lebih sensitif. Hal ini dapat menyebabkan luka kecil dan infeksi berat, seperti herpes. Sebaiknya, gunakan krim tipis sebelum Anda mencukur rambut pubis.

6. Gunakan makanan sebagai foreplay
Untuk beberapa bagian tubuh, mungkin Anda pernah menggunakan beberapa jenis makanan untuk membuat foreplay lebih bergairah. Saus cokelat mungkin? Namun tahukah Anda bahwa dengan menggunakan makanan sebagai pelumas dapat menyebabkan infeksi jamur yang tumbuh dengan subur. Ini mengerikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini