Sukses

10 Kata Ajaib yang Buat Hubungan Anda Bertahan Lama

Ini 10 kata ajaib yang bisa menyelematkan hubungan Anda dan pasangan

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki hubungan percintaan yang harmonis. Di saat Anda menginginkan hubungan yang berlangsung lama, Anda dan pasangan harus mampu melewati berbagai masalah yang ada dengan baik. Selain itu, dibutuhkan 10 kata ajaib yang bisa membuat hubungan Anda awet, seperti melansir dari situs Allwomanstalk, Kamis (25/2/2016) berikut ini.

1. Terima Kasih

Jangan sepelekan kata terima kasih dalam hubungan. Meski sederhana, kata-kata ini membuat Anda dan pasangan menjadi lebih mendalami diri masing-masing. Setiap ucapan terima kasih membuat hubungan semakin positif.

2. Cinta

Kata ini memang menjadi hal yang penting diungkapkan. Meski tanpa terungkapkan Anda dan pasangan sudah dapat merasakannya, namun dengan mengungkapkan cinta akan menyegarkan hubungan. Terlebih bagi Anda yang telah merajut kasih bertahun-tahun membutuhkan penyegaran setiap harinya.

3. Menghargai

Menghargai pasangan adalah sebuah tindakan yang perlu ada dalam hubungan percintaan. Tidak hanya dalam sifat, kata-kata bahkan tindakan hendaknya memperlihatkan bahwa Anda menghargai pasangan Anda. Dengan begitu akan timbul rasa yang sama dari pasangan, dan hubungan yang Anda bangun akan saling menghargai sehingga dapat bertahan lebih lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

kata 4-6

 tertawa bareng pasangan setiap hari bisa membantu hubungan lebih bahagia

4. Maaf

Kata maaf merupakan kata paling ampuh untuk Anda dan pasangan yang sedang berada dalam sebuah masalah. Menyingkirkan keegoisan untuk meminta maaf ketika Anda salah merupakan tindakan yang bijak dalam hubungan. Jangan biarkan pasangan bosan dengan sifat Anda dan tidak bisa mempertahankan hubungan Anda.

5. Memaafkan

Memaafkan adalah hal yang paling hebat Anda lakukan. Meski masih ada sakit di hati, namun berbesar hati menerima kesalahan pasangan dan memaafkannya membuat permasalahan jadi berlarut-larut.

6. Kita

Sebuah hubungan dibangun oleh dua orang yang biasa disebut 'kita'. Kata kita dalam setiap kalimat Anda dan pasangan semakin membuat chemistry Anda semakin kuat. Akan muncul rasa memiliki dan kebersamaan dalam susah dan senang.

3 dari 3 halaman

kata 7-10

 Kebahagiaan adalah salah satu yang penentu langgengnya hubungan. Jika Anda ingin bahagia dengan pasangan, make sure ia mempunyai 6 sifat ini

7. Beruntung

Mengungkapkan Anda beruntung memiliki si dia dan beruntung bisa bersamanya. Menjalani hari dan berbagi semua hal dengannya merupakan keberuntungan Anda.

8. (Namanya)

Namanya tentu menjadi salah satu kata ajaib yang pernah hadir di hidup Anda. Dengan mengingat namanya Anda akan merasakan bahagia, kagum dan perasaan yang tidak terduga lainnya. Hal ini memberikan warna di hidup Anda, dan membuat Anda berjuang untuk hubungan yang awet.

9. Bahagia

Mengungkapkan kebahagiaan bersama pasangan adalah sebuah motivasi untuk selalu bahagia. Hubungan tanpa bahagia tentunya tidak akan bertahan lama. Jadi pastikan Anda bahagia bersama pasangan agar hubungan Anda dapat bertahan lama.

10. Rindu

Rindu bisa dianalogikan sebagai obat. Ketika hati sudah bosan karena hubungan yang telah berjalan lama, rindu merupakan sedikit angin untuk Anda dan pasangan saling mengerti dan menginginkan kebersamaan tersebut untuk jangka waktu yang lama. Rindu juga mengajarkan Anda dan pasangan untuk saling menghargai setiap detik kebersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.