Sukses

Hadapi Dunia Digital, Dunhill Luncurkan Website Terbaru Mereka

Menghadapi perkembangan dunia digital, website dunhill.com diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan internet saat ini menuntut berbagai ragam brand fashion untuk mulai 'melek' teknologi dan dunia digital, seperti yang dilakukan Dunhill London. Perusahaan pakaian mewah pria asal Inggris tersebut meluncurkan aplikasi e-commerce untuk mendekatkan konsumen mereka dengan brand tersebut.

Seperti dilansir dari rilis pada Selasa (23/2/2016) kepada liputan6.com, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 120, dunhill membagikan sejarah sukses brand tersebut lewat digital platform terbaru mereka. Melalui editorial platform dunhill.com, perusahaan tersebut menampilkan bagaimana Alfred Dunhill membangun, merancang, dan menghasilkan karya-karyanya lewat editorial dan konten video.

Rancangan website terbaru mereka dibuat dengan konsep "rumah", seperti Bourdon House di London, Ginza di Tokyo dan Twin Villas di Shanghai. Saat mengakses website tersebut, publik dapat merasakan pengalaman langsung pelayanan terbaik yang selalu Alfred Dunhill tunjukkan.

Dengan mengusung gaya maskulin, sopan, dan inovatif, Dunhill membawa tema abadi tersebut ke dalam sejarah perkembangannya di industri fashion busana pria. Melalui dirilisnya website terbaru Dunhill, publik diharapkan dapat merasakan pengalaman berbelanja dan turut serta dalam perjalanan brand tersebut.

Selain itu, konten-konten di dalamnya diisi oleh beragam tokoh yang memiliki kontribusi besar dalam industri fashion, seperti Nick Foulkes, novelis Rob Ryan, dan jurnalis Simon de Bourton. Menurut rilis, tak hanya dari aspek desain tampilan, website baru Dunhill tersebut telah mengalami perbaikan sehingga lebih responsif baik dalam versi mobile dan dekstop.

Baca Juga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini