Sukses

Tutorial Membuat Rak Baki Roda Bergaya Elegan

Pusing dengan dapur yang tidak tertata rapi? Simak tips membuat rak baki beroda berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Baki menjadi benda yang penting, di saat Anda harus menyuguhkan makanan atau minuman pada tamu yang datang berkunjung ke rumah Anda. Baki yang memiliki kapasitas terbatas dan tidak tertata rapi, dapat membuat para tamu merasa kurang nyaman. Jangan khawatir, di saat hal ini terjadi, Anda tak perlu terburu-buru merasa bingung. Dilansir dari Vidio.com, The stroy girl berbagi tips menarik untuk menata beberapa perlengkapan menjamu tamu, dengan rak dapur beroda yang mudah dan unik untuk Anda tiru.

Anda dapat mendekor ulang rak dapur berdoa yang dapat Anda rakit sendiri. Biasanya rak dapur beroda dapat Anda beli di toko-toko furnitur dengan beragam ukuran. Pilih ukuran sedang dan berwarna netral. Kemudian siapkan beberapa perlengkapan tambahan seperti, cat besi, kawat besi, gunting kawat, lem besi, masking tape, material kulit, paku,   .

Agar rak ini berfungsi lebih maksimal saat menjamu tamu istimewa di rumah Anda, ikuti video tutorial berikut ini. Selamat Mencoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.