Sukses

Kezia Roslin Capai Cita-cita Sejak Kecil Jadi Puteri Indonesia

Kezia Roslin Cikita Warouw mengaku jika menjadi Puteri Indonesia menjadi cita-citanya sejak kecil

Liputan6.com, Jakarta Kezia Roslin Cikita Warouw perwakilan Sulawesi Utara terpilih menjadi Puteri Indonesia 2016 di malam final semalam, di Jakarta Convention Center, Jakarta (19/2/2016). Kezia Roslin menyingkirkan dua saingan yang masuk 3 besar finalis, yaitu Intan Aletrino dari Sumatera Barat dan Felicia dari Lampung.

Kezia Roslin Cikita Warouw yang biasa disapa Keke lahir di Jakarta, 18 April 1991. Keke yang baru saja menjadi sarjana Teknik Informatika dari Universitas Esa Unggul ini aktif mengunggah aktivitasnya di akun media sosial instagram @keziawarouw. Hingga kini Keke mempunyai 34.050 follower.

Salah satu posting-an yang menarik hati kami adalah sebuah motivasi yang sebaiknya rutin dilakukan setiap pagi. Di antaranya adalah 'I am the best' dan 'I am a winner'. Dari pilihan quotes yang diunggah Keke, mencerminkan karakter seorang wanita Aries. Yang paling dominan adalah ambisius dan optimistis.

 

Happy Sunday 😇

A photo posted by Kezia Roslin Cikita Warouw (@keziawarouw) on

 

Proses karantina pun didokumentasikan dengan baik oleh Kezia. Ia pun mem-posting foto bersama beberapa senior Puteri Indonesia, salah satunya Whulandary Herman. Ia memberi caption jika menjadi Puteri Indonesia adalah cita-citanya sejak kecil. Ya, Kezia sudah tahu apa yang menjadi cita-citanya dan berusaha berjuang sebaik mungkin.

Maka saat mahkota Puteri Indonesia 2016 diberikan padanya, itu merupakan mimpi yang jadi nyata. "Perasaan saya senang sekali. Kebanggaan tersendiri, ini anugerah dari Tuhan. Semua pasti ada pengorbanan, tapi itu sesuatu proses yang harus diterima," tutur Kezia saat jumpa wartawan setelah malam final semalam.

Sebelum menyandang predikat Puteri Indonesia 2016, Kezia Roslin pernah didapuk sebagai Duta Sulawesi Utara di Polandia tahun 2006, Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014, Juara 3 Gading Model Search 2015, Wakil II Noni Sulawesi Utara 2015, dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016.

Di sela kesibukannya berkutat dengan kuliah, Kezia masih meluangkan waktu untuk hobinya. Di antaranya membaca, nonton, traveling, dan catwalk.

 

Kini Kezia Roslin Cikita Warouw berhasil mencapai cita-cita sejak kecilnya dan resmi menggantikan Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri. Ia pun meminta restu dan doa agar bisa mengemban tugasnya dengan baik sebagai Miss Universe Indonesia. Kami doakan yang terbaik bagi Kezia! Sekali lagi, selamat!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.