Sukses

Semangat Kezia Roslin dalam Meraih Mahkota Puteri Indonesia 2016

Seperti apa semangat Kezia Roslin saat berjuang meraih kemenangan di ajang Puteri Indonesia 2016?

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa sosok Kezia Roslin yang baru saja dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2016? Jumat (19/02/2016) Liputan6 berhasil merangkum dari akun instagram miliknya, @keziawarouw. Ia terlihat begitu bersemangat dan optimis dari beberapa foto dengan kata-kata yang Ia unggah tersebut

semangat Kezia Roslin saat berjuang meraih kemenangan di ajang Putri Indonesia 2016

Pada unggahan miliknya ini, dapat terlihat bahawa ia siap melawan keganasan dunia. Tanpa takut Kezia Roslin sepertinya akan terus berjuang mewujudkan imipannya.

Doa dan harapan Kezia Roslin

Semangat positif Kezia Roslin sebelum hari penobatan Putri Indonesia 2016 berlangsung.

Tiga hari sebelum dan pada hari penobatan berlangsung Puteri Indonesia 2016 akan berlangsung, ia pun tak lupa untuk memanjatkan doa dan meminta dukungan agar keberuntungan menyertainya. 

Harapan dan doa Kezia Roslin di hari penobatan Putri Indonesia 2016 akan berlangsung.

 

Nampaknya semua unggahan yang ada pada akun instagram miliknya mampu mewujudkan aura positif dan semangat untuk mengantarkannya ke gerbang kemenangan. Selamat Kezia Roslin atas kemenangannya di ajang Puteri Indonesia 2016.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.