Sukses

Kezia Roslin Berhasil Meraih Gelar Puteri Indonesia 2016

Kezia Roslin dari Sulawesi Utara, berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2016.

Liputan6.com, Jakarta Acara penobatan Puteri Indonesia 2016 yang berlangsung hampir 4 jam ini akhirnya memilih Kezia Roslin dari Sulawesi Utara sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016. Disusul dengan Felicia (23) dari Lampung pada runner up pertama dan Intan Aletrino (22) dari Sumatra Barat pada runner up dua.

Ketiganya tampak anggun mengenakan busana penobatan berdetail glamor dan mewah bak seorang ratu dari Anne Avantie. Siluet slit dan mermaid masih terlihat dengan perpaduan material lace, satin, batik dan beludru yang memang khas mengidentifikasikan gaya bangsawan dahulu kala.

Sentuhan transparan juga masih terlihat pada kebaya para pemenang, hal ini membuat lekuk tubuh terbentuk dengan apik dan elegan. Ketiganya terlihat begitu memesona dengan balutan kebaya yang didominasi warna keunguan nan dramatis.

Aksen tambahan kain yang bervolume di bagian belakang, menambah kesan mewah tanpa membuat ketiga juara sulit berjalan. Kezia Roslin pun dapat berlenggak lenggok dalam sesi parade kemenangan dengan maksimal. Selamat untuk Kezia Roslin yang berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2016

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini