Sukses

Penampilan Menawan 5 Finalis Puteri Indonesia dalam Kebaya Modern

Inilah 5 finalis Puteri Indonesia 2016 dalam balutan kebaya dari Nahayu Chaturina.

Liputan6.com, Jakarta Pemenang Puteri Indonesia 2016 akan segera diketahui dengan diumumkannya lima besar finalis. Penentuan juri untuk lima finalis itu adalah dari penilaian selama masa karantina dan jawaban yang diberikan kelimanya di babak 10 besar.

Selama menjawab pertanyaan yang diberikan melalui Twitter, para finalis mengenakan busana kebaya modern. Busana itu merupakan rancangan dari desainer Nahayu Chaturina. Balutan kebaya indah bak putri raja sukses menggiring 5 besar finalis putri menuju mahkota kemenangan.

 Baca Juga

Finalis yang masuk ke babak lima besar yakni finalis dari Sulawesi Utara yakni Kezia Roslin Cikita Warouw (24) yang mengenakan kebaya krem bersiluet mermaid. Ada detail batik di sisi kiri busana yang dikenakan wanita berambut panjang itu.

Finalis selanjutnya adalah Claudya Dara Chaerunnisa (21) dari DKI Jakarta 1. Ia mengenakan kebaya hitam dengan detail emas yang mewah dan elegan.

Finalis dari Sumatra Utara Ariska Putri Pertiwi (22) yang merupakan mahasiswi kedokteran. Ia mengenakan kebaya bersiluet A Line berwarna pink. Kebayanya memiliki detail batik di sisi kanan dan belahan cukup tinggi di sisi kiri.

Finalis dari Sumatra Barat yakni Intan Aletrino (22) mengenakan kebaya hitam bersiluet mermaid yang menjuntai. Belahan di bagian depan mampu menonjolkan kaki Intan yang jenjang dan indah, ia pun sukses tampak terlihat sangat anggun.

Finalis dari Lampung Felicia (23) mengenakan kebaya keemasan bersiluet A-Line yang megah. Dengan detail kain batik yang indah, pengusaha ini juga tampak elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini