Sukses

Wujudkan Pernikahan Impian di Tepi Pantai dengan 4 Hal Ini

Ingin mewujudkan pesta pernikahan impian Anda di tepi pantai? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mengucap janji pernikahan di tepi pantai, disaksikan oleh orang-orang tersayang, sudah pasti menjadi impian para wanita. Memang banyak hal yang harus dipikirkan sebelum benar-benar yakin mengadakan pesta pernikahan di tepi pantai. Walaupun terlihat kasual dan santai, namun menuntut persiapan yang lebih. Berikut ini beberapa hal yang harus diketahui untuk pernikahan di tepi pantai yang wajib Anda perhatikan.

Mengucap janji di pinggir pantai (Foto:Thinkstockphotos.com)

1. Aksesori Rambut

Di foto pernikahan, pengantin biasanya terlihat cantik dengan veil yang melambai tertiup angin. Namun tidak demikian dengan kenyataannya. Angin pantai sulit untuk dikontrol, tidak selamanya Anda bisa mengharapkan hembusan lembut menerpa wajah.

2. Angkat Rambut

Sama seperti veil, lagi-lagi masalah rambut. Anda harus benar-benar mempertimbangkan untuk mengangkat rambut dengan rapi dan memilih gaya updo yang Anda inginkan. Tatanan rambut tergerai mungkin terlihat cocok dengan tema pantai dan gaun yang sedikit kasual, namun tidak cocok dengan angin yang dengan cepat akan mengacaukan blow gelombang cantik yang sudah dibuat berjam-jam.

3. Pasir

Pemilihan sepatu yang nyaman (Foto:Thinkstockphotos.com)

Beberapa pengantin memutuskan untuk tidak mengenakan alas kaki sama sekali di tepi pantai, namun ketika hari sudah semakin panas, maka begitu pula dengan pasir yang menyentuh kaki. Tetap kenakan alas kaki yang nyaman. Strappy sandal atau wedges bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipadankan dengan gaun pengantin Anda.

4. Waktu

Pagi hari dan menjelang matahari terbenam adalah waktu terbaik untuk mengadakan pesta pernikahan di tepi pantai. Di pagi hari, udara masih sangat segar dan cuaca masih terasa sejuk, temperatur pun biasanya lebih ringan. Tapi jangan lupa juga untuk memastikan segalanya. Jika Anda memilih saat matahari terbenam, tidak semua pantai memiliki pemandangan indah, pastikan Anda memilih lokasi yang sempurna.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini