Sukses

Tutorial Rambut Bergelombang Lady Gaga di New York Fashion Week

Lady Gaga tampil memukau dengan gaya rambut bergelombang ala 1920an di panggung New York Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lady Gaga tampil mengesankan di panggung New York Fashion Week 2016. Pada Kamis (18/2/2016) malam waktu setempat itu, Gaga mengenakan coat super besar dengan lengan bulu rancangan desainer Marc Jabos.

Di dalam coat, sang Lady Monster memakai blouse hijau muda dengan pita besar yang terlihat jelas di bagian dada. Wanita 29 tahun ini juga menjinjing tas berwarna senada denganblouse.

Makeup neo-goth membuat penampilan peraih Grammy Awards ini semakin menyala. Eye shadow kehijauan dengan shading hitam jelas melingkari matanya. Lipstik gelap juga terlihat kontras dengan kulit Gaga yang pucat.

Lady Gaga tampil dengan oversize coat sambil menenteng tas saat menjadi model untuk Marc Jacobs pada acara New York Fashion Week, Kamis (18/2). Gaga tampil dengan eyeliner dan lipstik hitam. (Slaven VLASIC/Getty IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Rambut pirangnya dibuat bergelombang khas tahun 1920an. Rambut itu terbilang unik karena menampilkan kesan feminin yang elegan pada era tersebut.

Para model dalam pertunjukkan mode Marc Jacobs memang memakai gaya rambut yang hampir sama. Bahkan para penontonnya pun bergaya demikian. Sebutlah supermodel Kendall Jenner yang mengunggah gayanya di akun Instagram pribadinya @kendalljenner.

 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on


Penasaran dengan cara membuat rambut seperti itu? Lady Gaga ternyata membagikan caranya lewat akun Instagram pribadinya @ladygaga.

 

I'm a model, you know what I mean..

A photo posted by Lady Gaga (@ladygaga) on


Caranya cukup mudah yakni dengan memberikan gel atau mousse pada rambut hingga lebih mudah ditata. Kemudian sisir rambut ke bawah. Gunakan dua sisir untuk menarik sebagian rambut hingga membentuk gelombang, kemudian rapikan.

 

@Themarcjacobs @guidopalau hair

A video posted by Lady Gaga (@ladygaga) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini