Sukses

Ada Barbie di Catwalk New York Fashion Week

Beberapa desainer ternama menampilkan barbie di New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Barbie telah memiliki banyak profesi selama perjalanan karir dan hidupnya. Ia telah menjadi seorang dokter, arsitek, pilot, dan dokter hewan. Namun, saat ini yang lebih mengejutkan, ia memasuki dunia fashion sebagai supermodel. Dengan mengenakan pakaian dari desainer terkenal, ia berlenggak lenggok di panggung.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (19/2/2016), akun instagram dari Barbie Style (@style) memperlihatkan beberapa boneka modis ala gadis kota. Boneka-boneka Barbie yang diperlihatkan ini merupakan replika bentuk terdahulu dengan mengenakan koleksi pakaian musim semi/panas 2016 dari beberapa desainer ternama.

Tidak hanya Barbie berambut pirang dan berkulit putih saja yang dapat tampil di New York Fashion Week, beberapa bentuk terbaru dari Barbie juga terlihat memamerkan tren busana yang paling apik tahun ini.

Pirang khas yang dimiliki Barbie tidak benar-benar ditinggalkan, dapat Anda lihat melalui foto di bawah ini, seorang model mengenakan pakaian rancangan Stella McCartney, yang dengan sederhana dipadu padankan dengan sepasang sandal gladiator berwarna coklat. Sesuai dengan foto boneka Barbie pirang yang ada di sampingnya.

Para Barbie Ini Catwalk di New York Fashion Week. Sumber : dutchbarbieworld.wordpress.com

Tidak berhenti di situ, seorang model lain keluar dengan mengenakan sepasang sepatu boot dan sebuah sweater bermotif kotak-kotak, dihiasi dengan beberapa patch rancangan Marc Jacobs. Penampilan ini sama persis dengan penampilan dari boneka Barbie yang dibuat berdasarkan permintaan tren fashion terbanyak tahun ini.

Para Barbie Ini Catwalk di New York Fashion Week. Sumber : dutchbarbieworld.wordpress.com

Sedangkan, boneka Barbie berkulit hitam dengan rambut merah ini mendapatkan desain dari Jeremy Scott. Berpose dalam balutan pakaian crop top berwarna kuning dengan gambar robot yang lucu dan konyol. Penampilannya ini dilengkapi dengan sepasang sandal berwarna kuning cerah dan dua gelang oranye di masing-masing pergelangan tangannya.

Para Barbie Ini Catwalk di New York Fashion Week. Sumber : tumblr.com

Para Barbie Ini Catwalk di New York Fashion Week. Sumber : theguardian.com

Jeremy sudah tidak asing lagi untuk merancang pakaian Barbie, setelah meluncurkan koleksi pakaian bonekanya di bawah mereka Moschino beberapa musim lalu.

Para Barbie Ini Catwalk di New York Fashion Week. Sumber : thegloss.com

Barbie berkulit hitam lainnya sukses berlenggak lenggok dan berpose sempurna dalam balutan sebuah gaun metalik rancangan Rick Owens.

Para Barbie Ini Catwalk di New York Fashion Week. Sumber : dutchbarbieworld.wordpress.com

Sebuah boneka Asia juga menunjukkan kemampuan dalam balutan piyama rancangan Sonia Rykiel, pakaian yang sama dengan yang dikenakan Dakota Johnson untuk sampul The Edit Magazine edisi 28 Januari 2015.
Ia mendapatkan kesan panggung yang luar biasa walaupun hanya mengenakan sepasang sandal gemerlap, syal bulu merah, dan sebuah tas yang berhiaskan berlian.

Para Barbie Ini Catwalk di New York Fashion Week. Sumber : dutchbarbieworld.wordpress.com

Yang terakhir, adalah Barbie dalam balutan pakaian rancangan Balmain. Dengan sebuah bodysuit oranye, rok bertabur perhiasan, dan sepatu hak tinggi, akan membuat Anda tidak percaya bahwa ia pernah ada di dalam kotak mainan Anda.

Para Barbie Ini Catwalk di New York Fashion Week. Sumber : dutchbarbieworld.wordpress.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.