Sukses

Sandal Tidur Berbentuk Unicorn Terangi Tidur Malam Anda

Terinspirasi dari mahluk mitos, sebuah toko online menciptakan sandal tidur berbentuk unicorn yang mampu menerangi tidurmalam Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika masa kecil Anda dipenuhi dongeng-dongeng tentang hewan legenda, pasti tak asing ketika mendengar Unicorn. Dalam legenda modern yang muncul pada abad pertengahan, Unicorn digambarkan sebagai makhluk berbentuk kuda dengan satu tanduk di kepalanya.

Dalam versi yang lebih tradisional, makhluk ini digambarkan memiliki kuku belah, janggut seperti kambing dan ekor seperti singa. Namun satu hal yang sama dari deskripsi tradisional dan modern adalah keberadaan satu tanduk di kepalanya.

Hewan ini digambarkan oleh beberapa film, salah satunya dalam "Despicable Me" besutan Illumination Entertainment dengan sosok yang menggemaskan. Beragam memorabilia yang memiliki bentuk unicorn di antaranya seperti boneka, tas, sampai sandal tidur.

Sandal unik berbentuk Unicorn (sumber. lostateminor.com)

Seperti dilansir dari lostateminor.com pada Kamis (18/2/2016), toko online, SMOKO menjual sandal tidur berbentuk unicorn. Tak hanya menggemaskan, sandal unicorn tersebut juga sedikit diberi sentuhan sihir yang dapat menyala ketika dipakai.

Sandal yang berbentuk unicorn dengan rambut merah muda dan tanduk emas mengkilap, tidak menakutkan walaupun menggambarkan seekor hewan mitos. Bagian pipi unicorn pada sandal tersebut ditanamkan lampu LED berwarna-warni.

Selain sebagai alas kaki, sandal ini juga berfungsi untuk menerangi jalan Anda ketika hendak ke toilet di tengah suasana rumah yang gelap. Jika tertarik dengan sandal tidur yang menggemaskan ini, Anda harus bersedia merogoh kocek sekira 34,99 dolar AS atau sekitar Rp 472 ribu dan dapat memesannya lewat situs smokonow.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini