Sukses

Reguk Manfaat dan Sensasi Mewah Masker Kaviar

Sebagai makanan mewah kaya nutrisi, kaviar atau telur ikan bisa memberi sensasi bagi kulit dan menawarkan sejuta manfaat untuk kulit.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makanan mewah kaya nutrisi, kaviar atau telur ikan bisa memberi sensasi bagi kulit dan menawarkan sejuta manfaat untuk kulit.

Rahasia kulit cantik aktris Angelina Jolie adalah kaviar. Pasangan hidup Brad Pitt ini mengandalkan perawatan kecantikan menggunakan kaviar setelah ia resah dengan pembuluh-pembuluh darah yang menonjol di lengan, tangan, dan dahinya. Pembuluh darah itu jadi terlihat sangat menonjol setelah tubuh Jolie jadi kurus sekali.

Nutrisi yang terkandung dalam kaviar membantu bintang film Tomb Raider ini dalam menghadapi penuaan kulit. Perawatan kaviar membantu mengencangkan kulitnya yang mulai menua.

Dalam seratus gram kaviar terkandung protein, lemak, gula, sodium, potasium, fosfor, kalsium, asam amino, dan juga aneka vitamin. Cukup komplet kandungan vitamin di dalamnya, yaitu vitamin A, B2, B12, C, dan D. Aneka gizi komplet itulah yang menjaga kecantikan dan keawetmudaan kulit Angelina Jolie.

Karena kaviar termasuk makanan mewah, rangkaian perawatan kulit untuk Jolie dikabarkan berharga 400 dolar atau hampir lima juta rupiah untuk satu kali perawatan.

Wajah lebih bersinar 
Kemewahan kaviar ala Angelina Jolie itu bukannya tak mungkin bisa dijangkau orang kebanyakan. Di Jakarta, mulai ada beberapa klinik kecantikan yang menawarkan facial memakai produk kaviar. Ada yang mahal, tetapi ada yang cukup terjangkau dengan dompet kalangan menengah.

Perawatan memakai produk kaviar biasanya dimulai seperti perawatan facial umumnya. Ada langkah pembersihan. Istimewanya, setelah pembersihan, ada rangkaian langkah Glowing Golden Essence (GGE) yang menjadikan wajah lebih bersinar.

Agar kulit jadi lebih bersinar, wajah ditotok menggunakan batu giok. Totok giok ini bermanfaat melancarkan peredaran darah dan mencegah penuaan dini di wajah. Setelah itu, black head yang biasanya menimbun di hidung dihilangkan dengan krim khusus.

Proses menghilangkan black head ini tidak menyakitkan. Klien hanya akan merasakan hidungnya seperti sedikit tertusuk-tusuk jarum.
Pancaran kecantikan itu akan tampak lebih nyata setelah wajah diolesi krim emas secara merata. Agar mineral dan oksigen dalam krim itu lebih meresap ke dalam kulit, digunakan alat ultrasound selama 15 menit. Usai proses itu, baru masker kaviar dioles ke kulit wajah.

Cara Pakai

Pembersihan
Bersihkan wajah dengan susu pembersih. Basuh dengan waslap.
Totok Giok
Wajah akan rileks selama kurang lebih 15 menit ketika ditotok. Peredaran darah jadi lancar. Wajah akan mendapatkan nutrisi penting agar senantiasa terjaga keawetmudaannya.
Pengangkatan Black Head
Proses pengangkatan black head biasanya sangat menyakitkan saat facial. Dalam proses ini hidung hanya diolesi krim khusus, sehingga black head itu akan mengelupas sendiri. Prosesnya tidak menyakitkan. Kulit hidung hanya akan terasa seperti tertusuk jarum.
Diolesi Krim Emas
Wajah diolesi krim emas secara merata. Setelah itu digunakan alat ultrasound supaya krim lebih meresap ke kulit.
Diolesi Masker Kaviar
Terakhir, wajah diolesi masker kaviar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.