Sukses

Kerennya Tas Rancangan Didiet Maulana di Ajang Grammy 2016

Penasaran dengan tas rancangan Didiet Maulana untuk pemenang Grammy Awards 2016?

Liputan6.com, Jakarta Didiet Maulana menjadi salah satu desainer dalam salah satu koleksi brand tas Tumi yang dipersembahkan untuk pemenang Grammy Awards. Sebagai satu-satunya perancang Indonesia dan membawa sentuhan tenun Indonesia dalam tas rancangan miliknya ke ajang Grammy Awards 2016.

Kepada Liputan6.com, Rabu (17/2/2016), Didiet Maulana sebagai pemilik brand IKAT ini menuturkan, ia menggabungkan antara tenun Palembang dan Makasar dalam desainnya. Ini juga merupakan kali pertama Didiet mendesain sebuah tas, sehingga ini juga merupakan pengalaman yang berharga bersama 7 desainer dari Asia lainnya.

"Pengalaman baru untuk saya, pertama kali mendesain untuk tas. Selain itu untuk ajang Grammy yang bergengsi, tentunya akan banyak yang melihatnya dan sejalan dengan misi saya mempromosikan Indonesia juga," ujar Didiet.

Tas tenun berwarna hitam yang dirancang oleh arsitek muda yang berganti profesi sebagai fashion designer ini, dihiasi dengan corak tenun Indonesia. Warna-warna yang digunakan sesuai dengan ciri khasnya yaitu warna-warna terang yang bersemangat. Motif tenun Indonesia ini diperuntukkan bagi pemenang Grammy Awards 2016.

"Tentunya saya senang terpilih sebagai salah satu desainer tas untuk para pemenang Grammy ini 2016, saya berterimakasih kepada Tumi untuk kesempatan ini," tutupnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan desain tas dari Didiet Maulana berkolaborasi dengan Tumi untuk pemenang Grammy Awards 2016, berikut potretnya yang diambil dari instagram dengan hashtag #didietmaulanaxtumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini