Sukses

Tiffany Trump Ikuti Jejak sang Kakak Manggung di Catwalk

Mengikuti jejak sang kakak, Ivanka Trump, Tiffany Trump tampil di panggung catwalk New York Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Industri fashion dunia tak lepas dari nuansa nepotisme, seperti Kaia Gerber, putri dari Cindy Crawford dan Kendall-Kyle Jenner, mereka perlahan mulai menguasai panggung mode. Menyusul kemudian anak perempuan Donald Trump, Tiffany Trump yang mengikuti jejak sang kakak, Ivanka Trump.

Putri Donald Trump itu, memutuskan untuk mengikuti jejak sukses kakak tirinya, yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia modeling dan Fashion. Tiffany Trump terlihat berlenggak-lenggok di panggung mode New York Fashion Week pada Minggu (14/2/2016).

 

So proud of @adwarren for his debut of @justdrewclothing at #NYFW

A video posted by Tiffany Ariana Trump (@tiffanytrump) on

 

Seperti dilansir dari Time.com pada Selasa (16/2/2016), gadis 22 tahun tersebut beraksi di panggung mode karena membantu teman kuliahnya, Andrew Warren. Menggunakan blazer dengan warna biru navy, Tiffany memamerkan busana koleksi musim gugur terbaru.

Tak hanya jalan di catwalk, Tifanny Trump juga membantu Andrew mempresentasikan koleksi musim gugur terbarunya pada kampanye iklan brand milik Andrew Warren. Meskipun orang tuanya bercerai pada tahun 1999, Tiffany mengaku bahwa ayah dan ibunya merupakan pendukung utama langkahnya di dunia modeling tersebut.

Aksi panggungnya di catwalk tak lepas dari perhatian kakak tirinya, Ivanka Trump. Tiffany mengatakan bahwa Ivanka selalu membantunya saat dibutuhkan, mulai saat magang, tentang kehidupan pribadi, pendidikan, dan segalanya. Ditanyakan perihal pencalonan ayahnya sebagai pemilihan presiden, Tiffany tidak berharap banyak tetapi hanya bisa optimis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.