Sukses

Cara Baru Belanja Online bagi Fashion Addict

Lyke, cara baru berbelanja produk fashion dengan nyaman, mudah, dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar belanja online, kini ada aplikasi mobile fashion tempat berkumpulnya puluhan online shop favorit di Indonesia bernama Lyke. Lyke yang hadir pada pertengahan 2015 lalu menginginkan agar pelanggan lebih mudah menemukan dan membeli produk fashion lewat smartphone.

Founder & CEO Lyke Bastian Purrer mengungkapkan jika orang Indonesia lebih banyak menghabiskan waktu dengan smartphone ketimbang komputer atau gadget lainnya. Selain itu, hampir semua orang Indoensia memiliki smartphone.

Saat ini, Lyke telah menjangkau seluruh bagian di Indonesia, dan tidak ada target pasar tertentu. Bastian Purrer selaku Founder & CEO dari Lyke mengatakan, "Semua orang yang memiliki smartphone dapat mengakses Lyke."

"Lyke mengusung konsep mobile-only yang membuat Anda dapat berbelanja dengan lebih mudah, nyaman, dan cepat," jelas Sebastian saat ditemui di Ocha & Bella Restaurant, Selasa (16/2/2016).

Saat ini, Lyke menyediakan lebih dari 100.000 produk fashion yang terdiri dari 50 toko maupun online shop favorit di Indonesia. Di antaranya berrybenka.com, localbrand.co.id, bobobobo.com, dan berbagai merek fashion lokal.

Lyke menggunakan teknologi canggih yang dapat menyesuaikan pencarian berdasarkan produk yang tersedia dan rekomendasi produk sesuai dengan pembelian yang telah dilakukan sebelumnya.

sehingga Lyke tidak hanya aplikasi, namun personal shopping guide untuk penampilan terbaik Anda. Selain itu, Lyke juga menghadirkan fitur follow shop, di mana Anda dapat menerima pemberitahuan mengenai produk atau penawaran terbaru dari toko yang Anda ikuti.

Lyke, Cara Baru Berbelanja Online Bagi Fashion Addict. Sumber : liputan6.com

Lyke dapat diakses pada semua perangkat berbasis andorid dan iOS. Untuk proses pembayaran, Lyke dilengkapi dengan sistem keamanan dan menyediakan garansi pengembalian barang (refund) jika terjadi suatu hal tertentu yang tidak diinginkan.

Dengan tampilan yang muda dan segar, Lyke menawarkan pengalaman berbelanja melalui empat tahap saja.
1. Pelanggan dapat menemukan produk fashion yang mereka sukai melalui fitur rekomendasi personal dari Lyke.
2. Hanya satu klik saja, pelanggan dapat memilih produk yang mereka inginkan.
3. Proses pengisian data diri dilakukan hanya dalam waktu beberapa detik saja.
4. Pembayaran dapat dengan mudah dilakukan melalui transfer bank atau pun kartu kredit.

Lyke, Cara Baru Berbelanja Online Bagi Fashion Addict. Sumber : liputan6.com

Saat ini, Lyke telah bekerjasama dengan empat bank besar di Indonesia, BCA, BNI, BRI, dan Mandiri.

Di masa mendatang, Lyke berupaya untuk menghadirkan fitur yang dapat memfasilitasi interaksi antara pembeli dan penjual, di mana mereka bisa saling berbagi produk fashion pilihan yang sedang menjadi tren di masyarakat. Jadi, apakah Lyke adalah tempat berbelanja yang selama ini Anda cari?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini