Sukses

Sulit Berjalan, Ariana Grande Tetap Cantik di Grammy Awards 2016

Ariana Grande kesulitan berjalan di red carpet Grammy Awards 2016 dengan gaun merah panjangnya yang merepotkan.

Liputan6.com, Jakarta Saat ingin tampil anggun dengan gaun panjang, Ariana Grande malah terlihat kesulitan berjalan. Saat tiba di red carpet penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2016 pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat, Ariana mengenakan gaun dari Rumah Mode Romona Keveza.

Namun saat berjalan di red carpet, pelantun One Last Time ini malah terlihat sulit berjalan. Gaun merah dengan siluet mermaid dress yang menjuntai itu harus dibantu oleh orang lain untuk memudahkannya berjalan.

Namun, Ariana tidak tampak kesal, ia malah tersenyum malu karena hal itu. Ia tertawa sambil menutup mulutnya dengan tangan.

Ariana Grande di Grammy Awards 2016. Sumber: AP

Saat berada di titik yang tepat, wanita 22 tahun itu pun tidak ragu untuk berpose dan bersenyum. Ia pun tampak cantik dengan riasan smokey eyes dan lipstik nude.

Untuk rambut, seperti biasa mantan kekasih Big Sean itu tampil dengan gaya half pony tail. Rambutnya yang panjang itu dicatok lurus dan digeraikan sebagian di bagian depan tubuhnya.

Anting batu besar sedikit menjuntai, gelang, serta clutch berwarna senada melengkapi penampilan Ariana malam itu. Ia pun tampil anggun tanpa terlihat berlebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini