Sukses

Dian Sastrowardoyo dan Kebebasan Gaya Cinta di AADC 2

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC) bercerita tentang gaya busana karakter yang dilakoninya di sekuel AADC 2. Masih terekam jelas di ingatan penonton AADC, penampilan Cinta saat menjadi anak SMA dengan seragam putih-abu-abunya. Lantas bagaimana gaya Cinta 14 tahun kemudian?

"Yang pasti nggak ada seragam putih abu-abu lagi," ujar Dian Sastrowardoyo saat press conference AADC 2 di The Hall Senayan City, Senin (15/02/2015).

 

Cinta dalam film AADC digambarkan sebagai cewek populer dengan gaya yang stylish, baik saat memakai seragam sekolah atau baju bebas. Pastinya, Cinta di AADC 2 juga tetap menjadi sosok yang selalu mengikuti tren atau menjadi trendsetter.

Foto Preskon film AADC 2 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya, Cinta tetap chic dan feminin. Karena nggak ada seragam putih-abu-abu, jadi ada kebebasan memilih wardrobe yang lebih bermacam-macam," sambung ibu dua anak ini.

Jika dilihat dari video yang di-posting Dian Sastrowardoyo di fanpage-nya, salah satu yang bikin beda adalah gaya rambutnya. Di AADC, rambut Cinta dibiarkan panjang tanpa poni. Sementara di AADC 2, Cinta memilih untuk memakai poni layer samping.

 

Buat yang pengen tau karakter Cinta nanti look nya kaya apa, here it is guys... #AADC2 #AADC2officiallook #officiallookAADC2

Dikirim oleh Dian Sastrowardoyo pada 13 November 2015

 

Begitu juga dengan pilihan busana, jika Cinta 14 tahun lalu memilih kaus menjadi busana keseharian, Cinta dewasa memilih blouse berpotongan modern.

Penasaran seperti apa gaya Cinta di AADC 2? masih harus bersabar karena film ini baru akan rilis 28 April 2016.

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Makin Berani Pamer Pose Seksi, Cinta Laura Dinasihati
Artikel Selanjutnya
Gaya Baru Cinta Kuya, ala Korea dan Jepang