Sukses

Kylie Jenner Luncurkan Cat Kuku, Apa Bisa Selaku Lipstiknya?

Setelah sukses dengan produk lipstik, Kylie Jenner mengeluarkan produk cat kuku. Apakah akan ludes dalam hitungan menit juga?

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner kembali membuktikan konsistennya di industri kecantikan. Setelah sukses dengan produk lipstiknya, ia kembali mengembangkan sayapnya dengan mengeluarkan produk cat kuku, seperti dilansir dari dari mashable.com, Senin (15/2/2016). 

Kali ini Kylie bekerjasama dengan merek perawatan kuku SinfulColor, dan inilah pertama kalinya ia membuat sesuatu di luar dunia Kardashian atau Jenner.

Bersama dengan Sinful Shine King Kylie Collection, Kylie mengeluarkan 28 warna cat kuku dengan formula khusus dari SinfulColors. Satu botol cat kuku dijual seharga 2.99 Dolar AS. Kylie memastikan jika produk cat kuku yang dijualnya cocok untuk segala jenis warna kulit.

Belum ada tanggal peluncuran yang jelas dari produk terbaru Kylie, namun akan ada tiga koleksi limited edition. Dan yang pertama akan menampilkan 20 warna permata yang terinspirasi dari warna favoritnya.

"Saya sangat menyukai kuku saya terlihat indah, dan saya ingin melakukan suatu hal yang inovatif, serta bisa diakses dengan mudah oleh para penggemar saya," papar Kylie kepada WWD.

 

 

Matte brown @_linadoll

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

 
Kylie pertama kali menghebohkan dunia kecantikan dengan produk The Kylie Lip Kit, yang sukses mengguncang internet pada November 2015. Produk tersebut dilengkapi dengan lipliner dan liquid lipstick, yang terjual habis dalam hitungan menit. Produk tersebut dijual di situs Jenner dan menyebabkan orang-orang tertarik untuk membelinya.

 

 

I can't wait to announce #KYLIECOSMETICS @kyliecosmetics #valentinescollection

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Melihat antusias yang besar, Kylie menambahkan tiga warna baru untuk edisi khusus Valentine dan menjual kembali tiga warna aslinya. Produk tersebut kembali terjual habis dalam waktu kurang dari 28 menit, menguatkan bagaimana posisi Kylie di dunia makeup dan kecantikan Matte brown @_linadoll

Anda bisa mulai mencari tahu lebih detail mengenai produk Sinful Shine King Kylie Collection ini melalui website Kylie Cosmetics.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini