Sukses

Top 3: Tampilan Barbie dengan Hijab Jadi Sorotan di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Fenomena barbie dengan berhijab menarik perhatian masyarakat di dunia maya. Selain itu super model Kendall Jenner baru-baru ini menuntut sebuah perusahaan pengobatan jerawat yang menggunakan nama dan fotonya tanpa izin ikut menarik perhatian masyarakat. Terakhir, trik untuk Anda menghindari hal-hal yang membuat kulit Anda cepat tua juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup lainnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu, 13 Januari 2016.

1. Hijarbie, Barbie dengan Hijab dan Busana Muslim

Barbie, boneka cantik ini menjadi mainan idola anak-anak perempuan. Kini, hadir boneka sejenis yang tampil mengenakan pakaian ala muslimah, yang diberi nama Hijarbie. (instagram.com/hijarbie)

Setelah mengumumkan perubahan pada produksi mainan boneka Barbie dengan menambahkan paha dan pinggul yang lebih luas, kini hadir variasi boneka barbie lainnya yang mendapat perhatian masyarakat di Instagram. Produk unik ini yaitu hijarbie. Ingin tahu penampilan hijarbie selengkapnya lihat di sini.

2. Kendall Jenner Tuntut Perusahaan Kecantikan senilai 135 Miliar

Kendall Jenner tuntut sebuah perusahaan pengobatan jerawat karena mengguankan nama dan fotonya tanpa izin untuk mepromosikan produknya

Baru-baru ini sebuah perusahaan pengobatan jerawat menggunakan nama dan foto Kendall Jenner untuk mempromosikan produk mereka. Tindakan menggunakan nama dan foto model cantik ini dilakukan tanpa izin yang jelas. Pihak dari Kendall akhirnya mengambil reaksi dengan mengajukan gugatan ke pengadilan karena menggunakan dirinya sebagai brand ambasador tanpa izin. Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Trik Kecantikan yang Harus Diketahui Wanita Karir

Saat menjadi wanita karir, setidaknya produk-produk kecantikan ini harus ada di tasmu.

Kesibukan membuat Anda menjadi kurang untuk memperhatikan penampilan. Inilah yang terjadi pada Anda wanita karir. Kesibukan yang ada membuat Anda tidak lagi memiliki waktu untuk merawat diri dan menata penampilan Anda. Anda perlu mengetahui cara merawat kecantikan dengan cara cepat dan dan memaksimalkan waktu luang. Berikut 6 cara sederhana yang dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.