Sukses

Modis ke Kantor dan Pesta dengan Busana Muslim ala Zaskia Mecca

Liputan6.com, Jakarta Aktris Zaskia Adya Mecca mungkin kerap tampil modis dengan gaya kasual. Lini pakaian buatannya Meccanism pun erat dengan pilihan busana kasual yang sebagian besar terdiri dari kaos.

Namun, dari sekalian banyak busana Meccanism, hanya sedikit yang cocok digunakan untuk acara-acara resmi bahkan untuk ke kantor. Meski begitu, bukan berarti wanita yang menggunakan busana muslim atau yang dikenal dengan sebutan hijaber tak bisa tampil modis ala Zaskia Mecca saat ke kantor atau pesta.

Menyadari kebutuhan tersebut, istri sutradara Hanung Bramantyo ini pun mengeluarkan label pakaian khusus untuk busana kerja dan pesta. Dengan label Bia, Zaskia pun menawarkan busana muslim yang modis tetapi tetap rapi dan formal untuk kerja dan mewah untuk pesta.

Zaskia Adya Mecca

"Meccanism itu baju untuk sehari-hari banget, kebanyakan bahannya kaos. Kalau Bia lebih formal dengan pemilihan bahan yang lebih mewah, misalnya satin," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016) lalu.

Bia telah diluncurkan sejak Juni 2015. Meskipun didesain untuk kerja dan pesta, busana muslim dari Bia tetap memunculkan karakter Zaskia yang simpel dan elegan.

Menurut Zaskia, keunggulan Bia adalah desain yang mengutamakan kenyamanan tetapi mampu terlihat mewah. Harga yang ditawarkan untuk lini pakaian ini pun cukup terjangkau, yakni dari Rp 95-500 ribu.

"Aku termasuk orang yang mikir kalau beli baju harga lebih dari Rp 500 ribu, jadi harga baju yang aku jual juga menyesuaikan psikologis aku," ucap wanita yang sedang mengandung anak ketiganya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini