Sukses

Donat Kekinian Berukuran Setelapak Tangan Super Lezat

Donat ukuran besar setelapak tangan kini hadir di Dough Nuts dengan rasa yang lebih enak

Liputan6.com, Jakarta Donat, salah satu makanan asal Amerika kini menjadi kuliner kekinian di Indonesia. Tak hanya topping-nya yang beragam, bahkan ada juga yang seukuran telapak tangan.

Ya, donat ukuran besar ini bisa bikin pecinta donat puas makan sampai kenyang. Bite-sized donuts mungkin biasa, tapi bisa dibayangin betapa enaknya makan donat sebesar telapak tangan.

Kini Anda bisa menikmati donat ukuran besar tersebut dari Dough Nuts. Dough Nuts hadir dengan ukuran besar dengan rasa yang lebih dari enak. Donat dari Dough Nuts dibuat home-made. Jadi Anda akan merasakan olahan rumahan yang simply delicious. Dough Nuts tak hanya hadir dengan rasa donat topping manis saja, tapi juga rasa asin. Apa saja ya?

1. Sweet Choice: Dragonzolla, Milo Monster, Bronana, Tiramellow, Cookies & cream, Matcho, Lemon Bitter Sweet, Classic Glaze, Cinnamon Sugar, Violet spring, Berry ganache dan Minty cherryberry.

2. Savory Choice: Southern Style chicken, douzza dan Caesar salad.

Semua donat dari Dough Nuts dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas sehingga menghasilkan rasa yang original lezat dan selalu fresh dibuat setiap hari-nya. So, donat Dough Nuts terasa lebih fluffy nan ringan.
Dough Nuts tak hanya cocok untuk dimakan sebagai camilan di sore hari, namun bisa juga untuk special occasion seperti Birthday party, Gathering, dan lainnya.

Daripada penasaran dengan kelezatan Dough Nuts, Anda bisa pesan dengan voucher diskon yang tersedia di Lakupon. Ada diskon hingga 50% di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.