Sukses

7 Hal Tentang Seks yang Paling Banyak Dicari di Google

Banyak orang bertanya tentang seks di google, dan hasilnya sangat mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Googling kini menjadi solusi terakhir jika seseorang butuh jawaban mengenai segala macam pertanyaan. Bukan hanya perkara mencari jawaban dari pertanyaan yang sulit, googling ternyata juga dilakukan banyak orang untuk bertanya sesuatu yang bersifat rahasia, seperti perihal seks salah satunya.

Seth Stephens, seorang ekonom asal Amerika mencari tahu perihal pertanyaan apa mengenai seks yang paling sering ditanyakan banyak orang kepada Google. Hasilnya sungguh mengejutkan, namun kesimpulannya telah didapat, banyak orang masih merasa minder dengan seks.

Berikut 9 hal tentang seks yang paling banyak ditanyakan orang kepada google, seperti yang dilansir dari situs thestir.cafemom.com, Jumat (12/2/2016).

Ukuran Mister P
Ini tentu akan mengejutkan Anda, ternyata banyak pria yang menanyakan tentang ukuran mister P yang kecil kepada google. Hal ini membuktikan, banyak pria khawatir tidak bisa memuaskan pasangannya berkaitan dengan seks.

Bagimana Membuatnya Besar
Jika sebagian orang lain masih dalam tahap khawatir atas ukuran mister P yang kecil, sebagian yang lain justru menanyakan bagaimana cara membuatnya menjadi besar. Bahkan mesin pencari google membuktikan, sembilan dari sepuluh pertanyaan mengenai mister P didominasi oleh pertanyaan `bagaimana membuatnya menjadi besar?

Apakah Salah Ukuran
Mesin pencari google menunjukkan, perempuan menanyakan tentang ukuran mister P pasangan mereka yang besar. Ternyata saat berhubungan seks, banyak perempuan juga mengeluhkan ukuran mister P pasangan mereka yang terlalu besar.

Bau Tidak Sedap
Google juga menampung banyak pertanyaan perihal pertanyaan banyak orang perihal bau tidak sedap yang ada pada daerah kemaluan. Pria cenderung lebih besar mempertanyakan perihal bau tidak sedap dari pasangan mereka. Mereka selalu mencari tahu dan berusaha memberitahu kepada pasangannya tanpa menyakiti perasaannya.

Seberapa Tahan lama
Pencarian yang berhubungan dengan seks lainnya yang kerap ditanyakan pria adalah, bagaimana agar hubungan seks bertahan lebih lama sebelum mencapai klimaks.

Ukuran Bokong
Jika sebelumnya ukuran bokong yang kecil tengah menjadi tren, namun dalam empat tahun terakhir, pertanyaan di google didominasi oleh pertanyaan, bagaimana mendapat bokong yang besar tiga kali lipat.

Ukuran payudara
Pria lebih suka dengan perempuan yang memiliki ukuran payudara besar. Namun demikian, sebagian besar pria menerima bagaimana pun bentuk payudara pasangannya. Dan yang mencengangkan, pria ternyata lebih suka dengan bentuk payudara alami meski kecil.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini