Sukses

Go-Mart Sediakan Jasa Antar Bunga dalam 60 Menit Saja

Sambut Valentine, Go-Mart menyediakan jasa antar bunga dalam waktu 60 menit saja.

Liputan6.com, Jakarta Bunga identik dengan perayaan Valentine. Karena itu, bukan hal yang aneh bila banyak orang yang sulit mendapatkan bunga untuk orang-orang terkasih. Jika Anda belum memesan dari jauh-jauh hari, mungkin Anda akan kesulitan untuk memesan bunga.

Namun dengan berkembangnya teknologi, ada alternatif mudah untuk mendapatkan bunga pada Hari Valentine. Tanpa harus memesan dari jauh-jauh hari, Anda pun bisa langsung mendapatkan bunga dalam waktu 60 menit.

Menjelang hari Valentine, Go-Mart meluncurkan pop up store buket bunga bersama dengan 160 petani bunga lokal. Go-Mart merupakan layanan belanja pesan antar yang memiliki jenis barang dari lebih pilihan toko di seluruh wilayah Jabodetabek yang dapat dipesan melalui aplikasi Go-Jek.

Project Lead Go-Mart Nadia Tenggara mengatakan, sebagai bagian dari karya anak bangsa, Go-Mart ingin membuka peluang bagi para petani lokal untuk dapat menjual buket bunga secara langsung kepada konsumen. Selain itu kerjasama ini juga memungkinkan para konsumen untuk membeli bunga di hari kasih sayang dengan mudah dalam waktu relatif singkat.

Penjualan bunga meningkat menjelang Hari Valentine. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

“Melalui peluncuran pop up store ini, Go-Mart dapat menjadi solusi bagi para konsumen yang sering kali kesulitan memperoleh buket bunga dengan harga terjangkau di hari kasih sayang,” kata Nadia, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (12/2/2016).

Selain ketersediaan yang terbatas, bunga pada hari Valentine juga mengalami peningkatan harga yang signifikan. Namun, Go-Mart berupaya menekan harga tersebut sehingga konsumen bisa mendapatkan pilihan buket bunga dengan harga Rp 130 ribu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini