Sukses

7 Alasan Anda Harus Kencani Pria yang Lebih Tua

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda, kaum perempuan, apakah Anda pernah mendapatkan saran dari orang terdekat untuk pergi berkencan dengan pria yang lebih tua? Atau apakah Anda sudah merasa lelah untuk berkencan dengan pria yang seusia dengan Anda, tidak serius, dan terus berganti-ganti pasangan?

Anda tidak sendirian, banyak perempuan lain mengalami hal tersebut. Terkadang, berkencan dengan seorang pria yang seusia dengan Anda tidak membuat hubungan Anda mengarah kepada sesuatu yang lebih serius, betapa sulit pun Anda mencoba. Anda mempunyai banyak kesempatan untuk lebih merasa bahagia dalam kehidupan asmara Anda dengan seorang pria yang lebih tua.

Dilansir dari glamourmagazine.co.uk, Jumat (12/2/2016), berikut beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan ketika Anda mengencani pria yang lebih tua.

1. Pria yang berada di umur-umur menuju 30 tahun telah mampu menganalisis dan mengetahui apa yang mereka inginkan, dan ini berarti tiga hal. Pertama, Anda dapat merasa benar-benar aman bersama mereka. Kedua, mereka benar-benar berkomitmen dengan Anda. Dan yang terakhir, akan sangat sedikit, bahkan tidak akan ada drama lagi di dalam hubungan Anda. Mereka tidak memiliki waktu untuk hal tersebut.

2. Mereka jauh lebih dewasa dan memiliki kebijaksanaan. Orang-orang yang pernah hidup lebih lama cenderung mampu belajar dari kesalahan, memiliki pengetahuan yang luas, dan tahu benar siapa diri mereka.

3. Tentu saja, kebanyakan dari Anda mungkin berpikir bahwa kedewasaan seseorang tidak selalu dapat ditentukan dari umur mereka, namun untuk kebanyakan orang, kita berharap hal ini benar-benar terjadi. Cara pria dewasa menyikapi suatu hal akan sangat berbeda dengan apa yang mereka lakukan di masa lalu. Mereka telah memiliki waktu mereka untuk mengacau, belajar dari hal tersebut, dan memperbaikinya.

4. Kebanyakan, pria-pria ini lebih menyukai untuk melakukan semua hal bersama-sama dengan Anda. Pekerjaan, pergi ke suatu tempat baru, dan rutinitas lainnya.

5. Seorang pria dewasa telah belajar bagaimana berkomunikasi secara adil selama bertahun-tahun, sehingga mereka akan mengetahui dengan baik apa yang diinginkan oleh perempuannya, bagaimana membaca tanda-tandanya, dan menerjemahkannya di ranjang, mungkin? Akan selalu ada kelebihan di sini.

6. Pria dewasa cenderung lebih mandiri. Mereka tidak akan merasa cemburu ketika Anda ingin berkumpul bersama dengan teman-teman Anda, karena dengan kemandirian yang mereka miliki, kemungkinan besar, mereka juga ingin bebas untuk melakukan hal yang sama dari waktu ke waktu.

7. Akhirnya dan yang paling penting adalah pria dewasa tidak akan berada di dalam sebuah hubungan bersama Anda, ketika mereka tidak ingin melakukannya. Mereka telah memiliki waktu mereka untuk fokus terhadap karir, dan sekarang mereka menginginkan seorang partner untuk hidup mereka. Kemungkinan mereka hanya bersenang-senang atau bermain-main dengan Anda akan sangat kecil terjadi, karena mereka memilih Anda, sama dengan Anda memilih mereka. Bangun hubungan tersebut, pelihara, dan nikmati.

Beberapa hal di atas akan menyakinkan Anda untuk mencari seorang pria dewasa untuk Anda kencani mulai saat ini. Dijamin Anda tidak akan pernah melihat ke belakang lagi.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini