Sukses

Ada Romansa di Balik Martabak #143

Sambut Valentine, `Martabak Gokil` keluarkan varian rasa baru bernama Martabak #143.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine sudah semakin dekat, rencana apa yang telah Anda buat bersama pasangan untuk merayakan hari Valentine? Hari Valentine yang identik dengan hari kasih sayang sedunia diperingati oleh banyak pasangan dengan melakukan hal-hal romantis berdua, seperti saling memberikan hadiah, liburan bersama, atau makan malam bersama.

Sedangkan kuliner yang identik melambangkan hari Valentine adalah cokelat, kue, dan western food. Adakah makanan khas Indonesia yang populer untuk disantap pada saat hari Valentine?

Anda bisa mencoba menikmati martabak untuk merayakan hari Valentine tahun ini bersama pasangan Anda. Martabak Gokil dapat menjadi pilihan Anda. Martabak Gokil adalah outlet martabak di Jakarta yang menawarkan kreasi martabak yang inovatif dalam bentuk dan topping unik dan menggiurkan.

Tepat jika Anda menjatuhkan pilihan Anda untuk menikmati Martabak Gokil di hari Valentine bersama dengan pasangan Anda, karena ia mengeluarkan edisi khusus Valentine tahun ini. Martabak Gokil mengeluarkan variasi baru martabak yang diberi nama martabak #143.

Natasha Laroya, co-founder Martabak Gokil menjelaskan, martabak #143 ini merupakan martabak edisi khusus Valentine. Martabak ini berbentuk hati dengan paduan berbeda yang akan menciptakan rasa sempurna. Perpaduan dalam rasa martabak edisi #143 ini bagaikan dua insan yang memiliki sifat berbeda kemudian menjalin kasih dan saling melengkapi satu sama lain.

Martabak Gokil edisi #143 mengeluarkan tiga rasa baru, yaitu Chocoberry Serenade, Red Ferrero Fiance, dan Simple Sweetheart.
Chocoberry Serenade merupakan martabak dengan paduan topping selai stoberi dan potongan toblerone.

Ada Romansa di Martabak #143. Sumber : martabakgokil.com

Red Ferrero Fiance merupakan martabak base red velvet yang ditambahkan topping cream cheese mix dan cokelat Ferrero Rocher.

Ada Romansa di Martabak #143. Sumber : martabakgokil.com

Sedangkan, Simple Sweetheart merupakan martabak original dengan paduan topping cokelat, keju, dan kacang.

Ada Romansa di Martabak #143. Sumber : martabakgokil.com

Ketiga martabak yang dibanderol dengan harga antara Rp 90 - 150 ribu ini dapat dipesan secara online mulai tanggal 12-14 Februari 2016. 

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini