Sukses

Ojek Payung `Cantik` Ini Hebohkan Banyak Orang

Liputan6.com, Jakarta Musim hujan ternyata tidak melulu hanya dapat membuat Anda kesal dan murung. Saat ini, Anda dapat menikmati datangnya hujan dengan cara yang unik dan menarik dari salah satu merek cat pelapis anti bocor, NO DROP.

Sekali lagi, PT. Avia Avian memberikan edukasi dan berbagi pengalaman mengenai keunggulan produk mereka kepada masyarakat dengan menggelar aksi "Ojek Payung Cantik #GoNoDrop".
Aksi ini dilakukan untuk membuktikan kualitas dari cat pelapis anti bocor NO DROP dengan melakukan pelayanan gratis kepada masyarakat. Aksi ini digelar di beberapa tempat umum, seperti halte busway, stasiun commuter line, dan beberapa mall besar di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Ditemui di Plaza Semanggi dalam acara Media Lunch dengan tema "Bocor Itu Merusak", Novi Christiana selaku Deputy Marketing Director PT. Avia Avian mengatakan, "Kegiatan ini sengaja dikemas secara unik dan menarik dengan melibatkan tiga channel komunikasi, yaitu Digital Activation, PR Activity, dan Above The Line. Harapan kami adalah masyarakat dapat langsung merasakan keunggulan NO DROP melalui payung kain biasa yang kami lapisi dengan cat NO DROP."

Ada Ojek Payung

Sebelumnya, acara ini telah berhasil mencuri perhatian di Botani Square Bogor, Summarecon Mall Bekasi, Solo Grand Mall, dan The Park Mall Solo pada tanggal 6 sampai 8 Februari, halte busway Harmoni pada tanggal 9-12 Februari, dan Plaza Semanggi pada tanggal 11 dan 12 Februari 2016.

Aksi selanjutnya dapat Anda nantikan di Margo City Depok pada tanggal 13 dan 14 Februari, halte busway Kuningan, stasiun commuter line Sudirman, stasiun commuter line Tanah Abang, halte busway Senen pada tanggal 22-26 Februari, dan tempat umum lainnya di Jakarta.

Ojek Payung Cantik #GoNoDrop ini tidak hanya digelar di kota Jakarta saja, namun juga beberapa pusat perbelanjaan di Yogyakarta dan Semarang, seperti Malioboro Mall dan Lippo Mall Yogyakarta pada tanggal 13 sampai 14 Februari, Mall Ciputra Semarang dan Paragon City Semarang pada tanggal 20 sampai 21 Februari 2016.

Selain mendapatkan fasilitas ojek payung cantik, masyarakat juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah ratusan ribu rupiah setiap minggu selama bulan Februari 2016 ini, dengan mengikuti kontes foto melalui media sosial LENKOTE NO DROP.
Sekarang hujan tak lagi menjadi momok untuk Anda, bukan?

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini