Sukses

Lindungi dan Perbaiki Rumah Bocor di Musim Hujan dengan No Drop

Rumah bocor jangan dibiarkan. Lindungi dan perbaiki dengan cat pelapis anti bocor terbaru No Drop

Liputan6.com, Jakarta Selain bulan kasih sayang, Februari juga merupakan musim hujan. Beberapa keluhan dari musim hujan adalah flu, pakaian yang sulit kering, dan rumah bocor. Rumah bocor merupakan pekerjaan rumah yang berulang jika tidak ditangani.

Berdasarkan data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Indonesia mengalami puncak musim hujan akibat badai La Nina di Februari. Hal ini menyebabkan intensitas hujan meningkat secara sporadis di sebagian besar wilayah Indonesia.

Curah hujan tinggi dapat memicu berbagai kerusakan pada bangunan rumah. Seperti atap bocor, dinding lembap, korsleting listrik, dan beberapa risiko lain yang dapat membahayakan penghuni rumah Anda. Menanggapi kondisi tersebut, PT. Avia Avian kembali memperkenalkan produk cat pelapis anti bocor berkualitas mereka, yang bernama No Drop, sebagai solusi.

No Drop adalah cat pelapis anti bocor dengan kualitas elastis, kedap air, dan tahan terhadap kondisi cuaca. Cat ini mampu menutup celah dan pori sebagai biang bocor, sehingga dapat melindungi rumah dari gangguan cuaca ekstrem.

"Bocor itu berbahaya, tapi sering dianggap sepele. Bocor sekecil apa pun, harus segera ditanggulangi, karena secara perlahan akan merusak bangunan rumah," tutur Novi Christiana selaku Deputy Marketing Director PT. Avia Avian ditemui di Media Lunch bertema Bocor Itu Merusak di Plaza Semanggi, Kamis (11/2/2016).

Selain mengatasi rumah bocor, No Drop juga dapat digunakan untuk cat tembok eksterior rumah dengan pilihan 23 warna dalam 3 kemasan, yaitu 1 kg, 4 kg, dan 20 kg. Mulai saat ini, Anda tidak lagi bingung menghadapi musim hujan. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini