Sukses

Inspiratif, Gadis Ini Lakukan Aksi Sederhana untuk Tunawisma

Berikut ini sebuah video inspiratif seorang gadis berusia 9 tahun yang melakukan aksi sederhana untuk tunawisma

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari pertemuannya dengan seorang tunawisma beberapa tahun yang lalu, Hailey Fort tergerak untuk membantu mereka. Gadis berusia 9 tahun itu mengawali aksi mulianya dengan membelikan tunawisma tersebut sandwich.

Seperti dilansir dari damnbored.tv pada Kamis (11/2/2016), Hailey melanjutkan aksi sosialnya dengan membangun sebuah rumah kecil untuk tempat singgah para tunawisma. Menggunakan bahan dasar dari kayu daur ulang, Hailey dibantu ibunya untuk membangun rumah singgah tersebut.

Tak hanya rumah singgah, Hailey yang tinggal di Brementon, Washington juga membuat kebun kecil untuk ditanami sayuran. Ketika masa panen, sayuran tersebut ia sumbangkan untuk bank makanan di wilayahnya.

Dari kebunnya tersebut, Hailey telah menyumbang sekitar 58 kg sayuran pada tahun lalu. Ia pun mendukung agar para tunawisma tetap terjaga kesehatan dan kebersihannya. Aksi sederhana yang dilakukan Hailey Fort tersebut telah mengundang banyak perhatian netizen di seluruh dunia. Tak hanya itu, Hailey juga berhasil menginspirasi dengan tindakan mulianya. Dalam video berikut ini, Hailey terlihat bersemangat membangun rumah singgah dan mengurus kebun sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini