Sukses

Terpana Keindahan Bukit Teletubies Bombana

Bukit Teletubies Bombana menjadi lokasi yang tepat bagi mereka yang ingin berkemah dan mendirikan tenda.

Liputan6.com, Kendari Tak hanya ada di kawasan Bromo dan dataran tinggi Dieng, Bukit Teletubies ternyata juga ada di Bombana, Kendari, Sulawesi Tenggara. Untuk sampai ke bukit bergelombang yang dipenuhi rerumputan ini, dari kota Kendari menghabiskan waktu sekitar 3 jam perjalanan dengan menempuh jarak 135 km. Dikelilingi dengan pemandangan indah, perjalanan akan lebih menyenangkan apabila menggunakan sepeda motor.

Setelah sampai di gerbang 2 Taman Nasional Rawa Aopa, perjalanan dilanjutkan dengan treking selama 50 menit melalui jalan poros menuju titik puncak bukit teletubies. Selama perjalanan treking menempuh jarak sekitar 27 km untuk sampai ke puncak bukit, Anda akan disejukkan dengan pemandangan bukit bergelombang yang menawan. Bukit Teletubies Bombana menjadi tempat yang tepat bagi para traveler yang ingin berkemah dan mendirikan tenda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.