Sukses

6 Trik Kecantikan yang Harus Diketahui Wanita Karir

Ikuti enam trik kecantikan berikut ini, khusus untuk Anda wanita karir

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan membuat Anda menjadi kurang untuk memperhatikan penampilan. Inilah yang terjadi pada Anda wanita karir. Kesibukan yang ada membuat Anda tidak lagi memiliki waktu untuk merawat diri dan menata penampilan Anda. Anda perlu mengetahui cara merawat kecantikan dengan cara cepat dan dan memaksimalkan waktu luang. Seperti melansir dari situs Boldsky, Rabu (11/2/2016), berikut trik kecantikan yang harus diketahui oleh wanita karir untuk tampil memesona.

1. Membuat Rambut Volum

Sebagai wanita karir Anda harus tahu trik kecantikan yang mudah dan sederhana

Menata rambut bervolume ke kantor merupakan langkah yang tepat. Anda akan terlihat segar. Caranya, usai keramas bilas rambut Anda dengan jus lemon dan lidah buaya. Anda juga dapat mencampur keduanya dengan shampo yang biasa Anda gunakan. Pijat rambut dan kulit kepala secara menyeluruh. Kemudian bilas hingga bersih. Lihat bagaimana rambut Anda ber-volume tanpa harus melakukan hairstyling yang menghabiskan waktu lama sebelum berangkat kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bulu Mata Lentik 

2. Bulu mata sehat dan panjang

Sebagai wanita karir Anda harus tahu trik kecantikan yang mudah dan sederhana

Tampil dengan bulu mata yang melentik panjang tentu membuat Anda semakin memesona. Anda dapat membuat bulu mata Anda sehat dan panjang dengan cara alami. Campurkan maskara Anda dengan minyak jarak dan lidah buaya. Jika memungkinkan tambahkan juga minyak vitamin E. Aduk dengan merata dalam wadah maskara Anda. Kemudian aplikasikan pada bulu mata Anda. Biarkan melekat hingga pagi untuk mendapatkan helaian bulu mata yang tebal dan berkilau.

3 dari 6 halaman

Lipstik Natural

3. Warna Lipstik yang Sempurna

Sebagai wanita karir Anda harus tahu trik kecantikan yang mudah dan sederhana

Jika Anda tidak menemukan warna lipstik yang tepat pada bibir Anda, cobalah untuk melakukan sedikit eksperimen. Beberapa jenis bibir tidak cocok dengan beberapa warna yang ditawarkan brand lipstik. Gunakan concealer sebelum mengaplikasikan lipstik Anda. Kemudian oleskan lipstik secara merata. Anda akan mendapatkan warna lipstik yang sempurna dan terkesan natural.

4 dari 6 halaman

Menata Alis

 

4. Menata Alis

Sebagai wanita karir Anda harus tahu trik kecantikan yang mudah dan sederhana

Alis yang natural adalah ketika alis Anda memiliki bentuk yang sempurna. Pilihlah warna yang sedikit terang seperti coklat. Arsir lembut alis Anda dan bentuk sesuai dengan keinginan Anda. Ratakan bagian ujung alis Anda dengan jari agar menyatu dengan alis Anda. Hal ini akan membuat alis Anda terlihat lebih alami dan Anda tampak lebih muda.

5 dari 6 halaman

Gigi Berkilau

 

5. Gigi Berkilau

Sebagai wanita karir Anda harus tahu trik kecantikan yang mudah dan sederhana

Anda dapat menggunakan arang aktif untuk mendapatkan gigi berkilau secara alami. Arang aktif mampu menyerap semua kotoran berupa plak pada gigi Anda. Sikat gigi dengan arang aktif menggunakan sikat gigi selama 5 menit dan kemudian bilas untuk mendapatkan hasil yang mengejutkan.

6 dari 6 halaman

Aplikasikan Blush On

 

6. Cara Mengaplikasikan Blusher

Sebagai wanita karir Anda harus tahu trik kecantikan yang mudah dan sederhana

Jika Anda ingin terlihat lebih muda, ada satu trik kecantikan yang mudah dan sederhana, yaitu menggunakan blush on. Terapkan blush on di sepanjang titik tertinggi tulang pipi Anda. Hal ini akan membuat struktur wajah Anda menonjol dan membuat Anda terlihat lebih segar. Tampilan ini sangat mudah Anda terapkan sebelum berangkat ke kantor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini