Sukses

Janda Ini Dikejutkan oleh Suaminya yang Telah Meninggal

Shelly Golay, seorang janda asal Amerika Serikat mendapatkan kejutan dari suaminya yang telah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Shelly Golay, seorang janda dari pria bernama Jim yang meninggal pada usia yang ke 28 akibat penyakit tumor otaknya yang dideritanya, dikejutkan dengan kedatangan bunga dari suaminya tersebut.

Pada hari Valentine tahun lalu, Shelly menerima kiriman bunga dengan tulisan yang berbunyi "Happy Valentine's Day, Honey. Stay Strong! Yours Forever, Love Jim."

Pada awalnya ia mengira bahwa anaknyalah dalang di balik pemberian bunga tersebut. Namun, ketika Shelly menanyakannya pada toko yang mengirimkan bunga tersebut, kebenarannya pun terungkap.

Dilansir dari lostateminor.com, Rabu (10/2/2016), tidak lama setelah didiagnosis dokter, ternyata Jim telah menyusun kejutan untuk istrinya tercinta. Jessie Row, seorang penata bunga di toko bunga tersebut mengatakan, "Intinya, Jim telah menelepon dan merencanakannya sebelum akhirnya ia meninggal dunia. Dan yang terjadi dia seolah selalu memberikan kejutan setiap hari Valentine. Beberapa bunga mawar berwarna-warni itu selalu dikirimkan sampai istrinya meninggal dunia."

Janda Ini Dikejutkan Dengan Hadiah Dari Mantan Suaminya. Sumber : lostateminor.com

Shelly mengatakan kepada agen pemberitaan lokal, "Sampai hari di mana saya meninggal dunia, saya akan mendapatkan bunga-bunga di hari Valentine dan hal itu membuktikan rasa cintanya kepadaku lagi dan lagi..."

Ia juga mengatakan bahwa ini adalah bentuk dari cinta sejati yang tidak dapat sering ditemukan saat ini. "Dongeng romantis, ksatria berbaju baja, Anda tidak hanya dapat menemukan hal tersebut. Dan walaupun saya tidak mendapatkan akhir dari dongeng, ini tetap hal yang menakjubkan."

Janda Ini Dikejutkan Dengan Hadiah Dari Mantan Suaminya. Sumber : lostateminor.com

Kisah ini mungkin satu dari berbagai kisah menyentuh hati lainnya yang pernah Anda ketahui terjadi di hari Valentine. Tunjukkan rasa sayang dan cinta kepada pasangan Anda, tidak harus di hari Valentine, Anda punya kesempatan sebelum ia pergi selama-lamanya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.