Sukses

Mau Dapet Hati 'Si Dia'? Lakukan Trik Ini Yuk!

Liputan6.com, Jakarta Hari kasih sayang menjadi momen yang paling ditunggu untuk beberapa orang yang ingin menyatakan cintanya. Seribu satu cara akan dilakukan agar Kamu berhasil mendapatkan hati dambaan hati.

Bertepatan pada hari minggu, tentunya momen valentine ini menjadi kesempatan langka untuk Kamu mengajaknya makan malam atau berkencan, sekaligus mengungkapkan perasaan kepada si dia.

Tentunya perlu persiapan khusus agar Kamu bisa terlihat menjadi pribadi yang terbaik saat berkencan nanti. Yuk, simak tips berikut ini, agar Kamu bisa terlihat lebih keren.

1. Fashionable yang Nyaman

Mulailah mencari pakaian untuk Kamu pakai saat berkencan nanti, Kamu bisa mencari referensi dari majalah. Nah, untuk pembeliannya Kamu juga bisa menggunakan jasa online shopping. Jadi Kamu bisa lebih pede saat mengutarakan perasaan ke si dia.

2. Romantis Untuk Berdua

Penampilan diri sudah keren, tentunya tempat juga harus kondusif. Kamu bisa mencari berbagai referensi tempat untuk candle light dinner. Buatlah suasana yang romantis tanpa rasa kaku, sehingga gebetan Kamu pun bisa merasakan kenyamanan.

3. Pesan Romantis, Kenapa Tidak?

Buat dia tersenyum dengan pesan romantis yang Kamu kirimkan di saat momen yang tepat. Walaupun Kamu tidak bersama dengannya setiap saat, tapi pesan romantis tetap bisa Kamu kirimkan lewat chatting ataupun sosial media.

4. Video Unik Romantis

Selain pesan romantis, Kamu juga bisa menyiapkan video romantis untuk dia. Kamu bisa membuat kumpulan foto sejak pernah kali bertemu dengannya. Setelah selesai, Kamu bisa mengirimnya ataupun mengunduh ke sosial media.

Indosat Freedom Combo

Mau semua trik itu berhasil? Kamu bisa menggunakan paket Freedom Combo untuk melakukan semua trik tersebut. Layanan dari IM3 Ooredoo ini bisa memberikan Kamu kebebasan layanan Internet, telepon dan SMS sepuasnya. Kamu pun tidak perlu takut dengan jaringan internet yang lelet, karena IM3 Ooredoo akan memberikan kamu dukungan layanan 4Gplus.

Kamu pun bisa mencari referensi fashion, tempat untuk dinner, dan mengunduh video tanpa harus takut kehabisa kuota. Karena tarif layanan yang diberikan juga terjangkau. Jadi, tunggu apalagi langsung saja cari tahu atau langsung beli paket Freedom Combo di www.indosatooredoo.com/freedom dan dapatkan hati si dia saat valentine.

 (Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.