Sukses

Angelina Jolie Tambah 3 Tato di Tubuhnya

Angelina Jolie menambah jumlah tato di tubuhnya. Seperti apa penampakannya?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Angelina Jolie dikenal sebagai salah satu tokoh yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Sejak ia remaja hingga merintis karier di Hollywood, tato menjadi hal yang akrab bagi istri Brad Pitt ini.

Meski sudah memiliki cukup banyak tato di tubuh langsingnya, wanita 40 tahun ini ternyata belum puas untuk menambah jumlah tinta pada kulitnya. Baru-baru ini, ia tertangkap kamera memiliki tiga tato baru.

Saat tengah syuting film terbarunya, First They Killed My Father di Kamboja, beberapa waktu lalu, Jolie tampak mengenakan dres panjang tanpa lengan. Dengan strap yang cukup panjang, dres itu pun mampu mengekspos beberapa bagian tubuh Jolie.

Angelina Jolie Tato Baru

Setidaknya dari bagian yang terekspos, ada tiga tato baru yang dipatri di punggungnya. Dua tato tampak seperti simbol Buddha Thailand dan mantra. Sementara tato ketiga tampak seperti boks yang diketahui adalah Peach chaluaek yang merupakan simbol perbuatan baik.

Ketiga tato baru Jolie itu berukuran cukup besar sehingga hampir menutupi bagian punggung atas ibu enam anak itu. Apalagi sebelumnya, Jolie sudah punya dua tato lainnya di bagian tersebut.

Angelina Jolie sebelum tambah 3 tato. (via dailymail.co.uk)

Pada 2014, masih hanya terdapat dua punggung pemeran Lara Croft itu, salah satunya tulisan know your rights. Tato baru Jolie yang berupa simbol Buddha dan mantra dipercaya adalah untuk memberinya perlindungan. Sementara itu, tato Peach chaluaek dipercaya menyimbolkan keinginan Jolie untuk membantu sesama melalui kegiatan PBB yang diikutinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini