Sukses

Langka, Patung Yesus Ditemukan di Bawah Laut

Liputan6.com, Jakarta Berniat hanya ingin menikmati dan mengabadikan keindahan alam bawah laut dengan kamera bawah lautnya, Steven Weir tak sengaja menemukan sesuatu yang mengejutkannya. Steven Weir menemukan patung misterius yang diduga sosok Yesus Kristus.

Seperti dilansir dari damnbored.tv pada Selasa (9/2/2016), pada 2009, Steve berencana untuk melakukan pemotretan keindahan bawah laut di Coral Reef State Park, Florida. Ketika sedang menyelam sambil mengabadikan keindahan terumbu karang, ia dikejutkan dengan sosok patung Yesus Kristus.

Pertemuannya dengan patung tersebut diakuinya murni ketidaksengajaan. Ia pun mengaku bahwa dirinya bukanlah sosok orang yang religius.

Namun, Steven mengatakan bahwa ketika bertemu patung Yesus, ia sangat terinspirasi. Pose patung Yesus dengan tangan terbuka, seperti sedang memberkati ikan-ikan dan melindungi terumbu karang.

Objek patung Yesus di bawah laut tersebut pun diakui Steven sangat indah selama perjalanan karir fotografinya. Sampai kabar tersebut diturunkan, masih belum ada informasi jelas mengapa patung Yesus tersebut bisa ada di bawah laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.