Sukses

Cheongsam Boyish Vs Feminin Ala Sandra Dewi - Chelsea Olivia

Pilih mana Cheongsam boyish Sandra Dewi atau feminin Chelsea Olivia?

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam suasana imlek, banyak perayaan yang dilakukan masyarakat salah satunya dengan menggunakan busana tradisional China, cheongsam. Menggunakan cheongsam sebagai cara untuk merasakan eforia momen hari raya China. Begitu juga halnya dengan dua selebriti Indonesia Chelsea Olivia dan Sandra Dewi. Dua wanita yang merupakan keturunan Tionghoa ini terlihat menggunakan cheongsam yang memesona dengan potongan modern.

Chelsea Olivia terlihat menggunakan cheongsam dengan potongan body fit selutut. Pada bagian depannya terlihat belahan hingga ke paha. Cheongsam ini memadukan warna biru, putih dan merah. Motif bunga dan dedaunan menghiasi gaun cheongsam yang memesona ini. Untuk bagian kerahnya dibuat tinggi hingga ke leher. Foto ini ia upload pada akun instagramnya @chelseaoliviaa, Senin (8/2/2016).

 

Gong Xi Fa Chai! May all your resolutions and wishes be a reality! Coengsam from @vone_official . 👠 from @lefabuleuxx @lovelospa

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Berbeda dengan gaun yang digunakan Sandra Dewi. Seperti tidak ingin tampil biasa, ia menggunakan cheongsam dengan potongan jumpsuit. Perpaduan warna biru muda dan kuning terlihat selaras pada busana cheongsam tidak biasa ini. Potongan cheongsam yang manis dengan potongan celana dibawah lutut. Pada bagian kerah dibuat terpisah dan tinggi hingga menutupi lehernya. Foto yang ia unggah pada akun instagramnya @sandradewi88, terlihat sempurna dengan padanan sepatu heels warna senada dengan cheongsam miliknya. Ia terlihat lebih sporty dengan cheongsam yang tetap kental dengan budaya China.

 

You're a diamond dear, they can't break you 💎 #tapfordetail🌸

A photo posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Potongan cheongsam saat ini memang sudah bervariasi. Seperti dua cheongsam karya Vone ini. Busana cheongsam nyatanya manis dengan balutan gaun ataupun dengan potongan celana. Bagaimana dengan pilihan Anda? Cheongsam boyish atau cheongsam feminin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.