Sukses

Barongsai Dalam Air Meriahkan Perayaan Imlek di Ancol

Serunya isi liburan dan perayaan imlek 2567 ini dengan temui barongsai dalam air di Ancol Taman Impian.

Liputan6.com, Jakarta Red and Hope dipilih menjadi tema untuk rangkaian acara spesial untuk tahun baru imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016 di Ancol Taman Impian. Tema ini dipilih karena warna merah identik dengan perayaan tahun baru Imlek dan warna tersebut melambangkan harapan, kegembiraan, serta rezeki, sesuai dengan filosofi Budaya Tionghoa.

Ancol memang tak pernah kehabisan ide dan selalu memberikan kejutan dengan menyuguhkan acara yang tak biasa. Seperti yang disuguhkan oleh Atlantis Water Adventure yang menampilkan pertunjukkan liong, wushu, dan barongsai di pukul 12.30 dan 14.30 WIB di wahana seluncuran terbaru 'Dragon Slide'.

Menariknya, barongsai ini akan melakukan atraksi berseluncur di Dragon Slide. Wahana ini merupakan seluncuran air sepanjang 140 m dengan ketinggian 14.8 m yang siap memicu adrenalin siapa saja yang berani menaikinya.

Menariknya, barongsai ini akan melakukan atraksi berseluncur di Dragon Slide. Wahana ini merupakan seluncuran air sepanjang 140 m dengan ketinggian 14.8 m yang siap memicu adrenalin siapa saja yang berani menaikinya.

Bukan hanya ada di Atlantis saja barongsai yang juga identik dengan perayaan imlek bisa Anda temukan di Seaworld Ancol. Seaworld Ancol pun turut menambah semarak Imlek dengan menampilkan “Feeding show bersama Barongsai” pada tanggal 6-8 Februari 2016 pada pukul 13.30 WIB.

eaworld Ancol pun turut menambah semarak Imlek dengan menampilkan “Feeding show bersama Barongsai” pada tanggal 6-8 Februari 2016 pada pukul 13.30 WIB.

Anda juga bisa terhibur dengan aksi Lumba-lumba dan Barongsai di Ocean Dream Samudra yang menampilkan “Dolphin Show khusus Imlek bersama barongsai” pada tanggal 6-8 Februari 2016 pada jam 11.30, 14.15, dan 16.45 WIB.

Terlihat para pengunjung yang hadir sangat terhibur dan terkejut dengan atraksi barongsai yang lain dari biasanya yang seringnya kita lihat di darat kini Ancol sukses menampilkan barongsai di air bahkan disetiap wahananya.


Gong Xi Fa Cai 2567!

 

(ADV/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.