Sukses

Makanan Ini Dapat Membangkitkan Gairah Seks Anda

Berikut ini adalah beberapa daftar makanan yang dapat memastikan Anda tetap bergairah.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine sebentar lagi tiba, sudahkah Anda mempersiapkan segala hal untuk menyambutnya? Bagi Anda yang telah resmi dalam ikatan pasangan suami-istri, Anda perlu menjaga gairah. Gairah dapat dibentuk melalui makanan, dan berikut adalah daftar makanan yang dapat memastikan Anda tetap bergairah dalam menyambut datangnya hari kasih sayang tersebut, seperti dilansir dari thesun.co.uk, Selasa (9/2/2016).

Beberapa makanan sehat ini adalah alami, sehingga Anda dapat memastikan untuk menyediakannya pada Minggu malam agar Valentine Anda menjadi momen yang berkesan.

1. Alpukat
Buah dengan daging yang sangat lezat ini mengandung vitamin E, yang dapat meningkatkan produksi hormon di tubuh Anda, dan memberikan stimulasi respon seksual pada wanita.

2. Pisang

Ini Makanan yang Akan Membangkitkan Gairah Anda. Sumber : thesun.co.uk.

Pisang juga merupakan makanan kesehatan yang klasik, namun buah yang satu ini sangat baik untuk meningkatkan mood Anda. Ia mengandung vitamin B, yang dapat membuat tubuh Anda memompa keluar hormon seks.

3. Beet
Secara mengejutkan, ternyata buah beet adalah makanan pilihan dari dewi cinta Yunani, Aphrodite. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa buah ini dapat meningkatkan kadar oksida nitrat dalam darah, yang akan memberikan Anda dorongan stamina yang ekstra, tidak peduli apa pun yang Anda lakukan.

4. Berry

Ini Makanan yang Akan Membangkitkan Gairah Anda. Sumber : thesun.co.uk.

Selain sarat akan vitamin C, berry juga mengandung antioksidan yang akan meningkatkan aliran darah secara sehat untuk organ seks Anda.

5. Cokelat
Tidak hanya lezat, namun kakao juga mengandung phenylethylamine, semacam zat kimia yang baik untuk membuat seks Anda lebih menarik. Campurkan cokelat dengan beberapa cabai akan memberikan dorongan dua kali lipatnya, karena bahan-bahan pedas mengandung bahan kimia bernama capsaicin, yang akan meningkatkan aliran darah dan merangsang ujung saraf Anda.

6. Tiram

Ini Makanan yang Akan Membangkitkan Gairah Anda. Sumber : thesun.co.uk.

Makanan laut untuk seksual yang klasik. Tiram kaya akan mineral seng yang penting untuk memproduksi hormon seks.

7. Seledri
Sayuran renyah ini mengandung segala macam manfaat kesehatan dan dapat meningkatkan vitalitas pada pria. Seledri mengandung androstenone, feromon pada wanita yang akan meningkatkan peluang kegiatan seksual Anda lebih menarik ketika Anda dan pasangan sedang berada di puncak gairah.

8. Kacang

Ini Makanan yang Akan Membangkitkan Gairah Anda. Sumber : thesun.co.uk.

Makan kacang selalu menjadi hal yang menyenangkan dan sulit untuk dihentikan.
Kacang tanpa kandungan garam menyediakan segala macam nutrisi penting. Khususnya, almond dapat menyeimbangkan hormon seks Anda.

Seorang ahli gizi terkemuka di Inggris, Marilyn Glenville mengatakan, "Jika Anda tidak merasa sehat, akan sangat sulit untuk merasa seksi. Jadi hal pertama yang harus Anda lakukan adalah makan makanan yang sehat. Makanan sehat berkualitas tanpa minyak jenuh datang dari ikan, telur, kacang, biji-bijian, dan suplemen omega 3. Lemak sangat penting untuk meningkatkan libido yang lemah karena hormon seks, termasuk testosterone dapat diproduksi dari kandungan kolestrol pada beberapa makanan di atas." Selain itu, Marilyn juga mengatakan bahwa lemak juga dapat jaringan pada vagina tetap terlumasi dan lembut.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini