Sukses

Luna Maya Disebut Mirip Katie Holmes, Ini 6 Faktor Kesamaannya

Dengan sentuhan makeup, Luna Maya nampak mirip dengan aktris Katie Holmes. Apa saja kesamaan mereka? Cek di sini

Liputan6.com, Jakarta Tanpa bantuan makeup, wajah Luna Maya sudah cantik natural. Wanita berdarah campuran Indonesia-Austria ini mendapatkan proporsi wajah dan tampilan khas kaukasian dari kedua orangtuanya.

 

Dari sekian banyak makeup artist yang merias wajahnya setiap hari, Kiky Lutan melihat kemiripan wajah Luna Maya dengan aktris Hollywood Katie Holmes. Ia pun mem-posting hasil makeupnya untuk Luna di akun instagram @kikylutan.

 

Luna Maya or Katie Holmes Lashes @miink.id

A photo posted by @kikylutan on

 

Saat Liputan6.com mengonfirmasi kemiripan Luna Maya dan Katie Holmes, salah satu makeup artist favorit Aurel Hermansyah ini membeberkan enam faktornya.

"Similiar eye color, similiar apple cheek, natural eyebrow, glowing skin, similiar nose shape, dan thick dark hair," ujar Kiky saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (9/2/2016).

Ternyata selain mempunyai wajah yang jutek, Luna dan mantan istri Tom Cruise itu mempunyai enam kesamaan lainnya yang diutarakan Kiki di atas. Menurut kami, bentuk pipi apel dan kemiripan bentuk hidup mancung jadi faktor utama keduanya terlihat serupa.

Katie Holmes (wmagazine.com)

Selebihnya merupakan faktor pendukung, seperti kemiripan warna mata, warna rambut, alis natural, dan kulit yang yang bersinar. Lantas bagaimana tanggapan Luna Maya saat disamakan dengan Katie?

"Luna ketawa pas aku bilang jadi mirip Katie. Banyak yang bilang mirip juga," tutur Kiky Lutan lagi. Bagaimana menurut Anda?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini