Sukses

5 Rekomendasi Lipstik untuk Ciuman Istimewa di Hari Valentine

Berikut pilihan lipstik yang tepat menurut make up artist untuk menemani Anda berciuman di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman sebagai salah satu cara mengungkapkan kasih sayang. Pada momen Valentine atau hari kasih sayang ini, Anda dapat memanfaatkannya untuk memberikan ungkapan cinta melalui ciuman. Namun bagi Anda yang ingin melakukannya dengan spesial ada beberapa cara yang dilakukan oleh para artis Hollywood. Salah satunya dengan pemilihan lipstik yang tepat. Seperti yang dilansir dari Movienewsguide, Selasa (9/2/2016), berikut 5 rekomendasi lipstik yang tepat untuk memeriahkan momen ciuman Anda.

 

1. NARS Velvet Matte Lip Pencil

Carmindy, make up artist asal Amerika ini menyarankan sebuah lipstik yang tepat Anda gunakan untuk berciuman. Menurutnya, lipstik berbentuk pensil NARS sempurna untuk menghiasi bibir Anda saat Valentine. Lipstik ini memiliki kandungan pelembap yang matte sehingga tahan lama, tapi tetap lembap di bibir. Hal ini tidak akan menodai bibir Anda saat berciuman dan membuatnya berantakan. Lipstik ini juga sempurna untuk dikenakan seharian hingga malam hari.

2. Lancome Shine Lover Lipstick

Menurut ahli kecantikan Nick Barose yang memiliki klien selebritas dunia mulai dari Kate Mara, Brie Larson dan Lupita Nyong'o, ia merekomendasikan untuk menggunakan lipstik dari Lancome. Lipstik ini adalah salah satu di antara lipstik terbaik. Lipstik ini tahan lama dan membuat Anda merasa segar sepanjang hari.

Barose juga memberikan tips sederhana menggunakan lipstik agar bibir Anda sehat terawat. Pertama oleskan lip balm terlebih dahulu untuk mempersiapkan bibir Anda. Hal ini dilakukan agar melindungi bibir Anda dan membuatnya lembap. Namun hindari untuk mengaplikasikannya terlalu banyak karena dapat mengganggu ketika Anda berciuman. Lipstik Lancome juga memiliki tekstur yang baik dan meresap lebih tahan lama ketika Anda aplikasikan setelah lip balm.

Foto Ilustrasi

3. Burt’s Bees Lip Crayon

Lipstik dari Burt's Bees ini direkomendasikan oleh ahli kecantikan Katey Denno. Sejumlah artis seperti Amber Heard, Olivia Munn dan Mindy Kaling telah bekerja sama dengannya. Menurutnya lip crayon dari Burt's Bees ini memiliki kelebihan bertahan lebih lama sehingga tidak akan pudar saat Anda berciuman.

Denno juga memberikan tips sederhana memaksimalkan lipstik agar tahan lama. Pertama bersihkan bibir dengan lap yang dibasahkan air hangat. Kemudian gunakan lip crayon ini. Tempelkan tisu pada bibir Anda dan aplikasikan kembali untuk membuat rona pewarna bibir lebih melekat dan menghasilkan warna yang lebih memesona.

4. Wet n Wild Mega Last Lip Color

Justin St Clair, make up artist dari Miranda Kerr, Rita Ora dan Lily Collins merekomendasikan kebaikan lipstik dengan warna bibir ini. Selain tahan lama dan memiliki manfaat yang jauh berbeda dengan lipstik long lasting lainnya, lipstik dari Wet n Wild ini juga memiliki harga yang lebih ekonomis. Anda dapat menggunakan lipstik yang digunakan para artis Hollywood untuk merayakan momen Valentine bersama pasangan.

5. Stila Stay All Day Liquid Lipstick

Sebuah lipstik yang nyaman digunakan dan kaya akan pelembap ini direkomendasikan make up artist Fiona Stiles. Ia sudah menangani banyak artis Hollywood seperti Jennifer Garner, Amy Adams dan Elizabeth Banks. Lipstik ini menarik karena tidak perlu untuk Anda aplikasikan berkali-kali, meski telah berciuman, lipstik masih tahan lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.