Sukses

Rangkaian Bunga Unik dan Kreatif untuk Kado Valentine

Bosan dengan rangkaian bunga mawar pada Hari Valentine? Intip rangkaian bunga unik dan kreatif yang satu ini, seru.

Liputan6.com, Jakarta Memberikan bunga kepada pasangan atau orang terkasih sebagai hadiah kado di hari Valentine sudah umum. Faktanya menurut The National Retail Federation memprediksikan sekitar 2,1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 28,4 triliun dihabiskan untuk membeli bunga di hari Valentine.

Bunga bisa saja jadi pilihan tepat untuk Anda atau pasangan yang menyukainya. Namun, jika dihitung, membeli satu bouquet bunga hanya akan membuang uang dengan percuma selain harganya yang mahal.

Rangkaian bunga Kreatif Ini untuk kado Valentine (sumber. buzzfeed.com)

Seperti dilansir dari buzzfeed.com pada Selasa (9/2/2016), ketimbang memaksakan diri untuk membeli rangkaian bunga dengan harga mahal, lebih baik memberi sesuatu yang dibutuhkan, seperti bouquet berisi seperangkat mens gooming dan alat make up. Salah satu ide kreatif ini bisa menggantikan peran bunga yang mungkin kurang memiliki manfaat lebih.

Anda bisa menggunakan bunga atau daun plastik untuk menyamarkan alat cukur atau pisau silet sebagai hadiahnya. Caranya adalah dengan membungkus dan menempelkan daun dan tangkainya menggunakan pita rekat.

Rangkaian bunga Kreatif Ini untuk kado Valentine (sumber. buzzfeed.com)

Setelah selesai, Anda bisa merangkainya seperti bouquet dan menambahkan ornamen bunga untuk mempercantiknya. Hadiah unik dan memiliki nilai manfaat tinggi ini bisa Anda aplikasikan dengan menggunakan benda-benda lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini