Sukses

Bepergian Naik Kendaraan Umum, Kenapa Tidak?

Tak perlu takut lagi naik kendaraan umum karena Pond's Pure White melindungi kulit dari debu dan buruknya polusi.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi wanita yang sukses bukan hanya sekadar sukses dalam hal pekerjaan saja, kita juga harus bisa menjadi wanita yang serba bisa. Serba bisa di rumah, di kantor juga dalam berbagai hal, termasuk dalam soal bertahan hidup di kota besar.

Salah satunya bisa berkarir di perkotaan dengan prestasi yang baik. Berkarir di perkotaan besar memang jadi satu kebanggaan buat kita, apalagi dengan jabatan dan penghasilan yang sudah sangat baik hingga bisa ke mana-mana dengan kendaraan pribadi.

Berbicara tentang bekerja di perkotaan besar, tidak luput dengan pekerjaan yang harus serba mobile dan juga cepat. Terkadang kita dituntut untuk menggunakan transportasi umum agar segalanya bisa jadi lebih cepat dan mudah ketimbang membawa kendaraan pribadi.

Kebanyakan lebih memilih ke kantor atau bepergian dengan transportasi umum (ojek, bajay, angkutan umum, dan bus). Itu berarti kita harus siap bertemu dengan yang namanya polusi jahat di jalanan setiap hari saat berangkat dan pulang kerja.

Asap knalpot dari bus, angkot, motor dan mobil tidak hanya membuat napas sesak, namun, saat terhirup, zat hidrokarbon yang ada di dalam asap knalpot dapat menimbulkan masalah kulit.

Mulai dari jerawat hingga kulit wajah yang kotor dan kusam. Ditambah lagi debu yang ketika terhirup dapat menimbulkan alergi pada mata, hidung dan kulit.

Hal-hal demikian sering membuat kita jadi enggan dan takut untuk naik kendaraan umum? Jangan dong! Naik kendaraan umum itu memang bisa bikin kulit jadi cepat kotor atau kusam karena polusi udara. Namun, tak perlu takut lagi dengan segala polusi karena kita bisa tetap bepergian naik kendaraan umum dengan melakukan 2 langkah mudah ini:

1. Siapkan Masker dan Pashmina

Gunakan masker untuk menutup hidung dan mulut agar Anda terhindar dari virus atau bakteri jahat dari orang yang batuk sembarangan juga efek terhirup asap knalpot dan polusi di jalanan. Gunakan juga pashmina untuk menutupi kepala dan rambut Anda agar tak kena debu dan polusi.

2. Rawat Wajah dengan Pond's Pure White

Nggak perlu lagi menutupi wajah dengan kain atau takut naik kendaraan umum hanya dengan alasan masalah kulit alias takut jadi hitam, kusam, kering, dan jerawatan.

Bersihkan selalu wajah Anda setiap sebelum berangkat dan pulang kerja, mudah saja, Anda cukup merawatnya dengan Pond's Pure White.

Kandungan activated carbon dalam Pond's Pure White Deep Cleansing Facial Foam ini dapat menyerap dan mengangkat kotoran dari permukaan sampai ke dalam pori-pori kulit. Dengan 3x purify power, sehingga membuat wajah Anda menjadi 3x lebih bersih bercahaya.

Kenapa harus takut naik kendaraan umum kalau kulit bisa tetap cantik dengan perawatan kulit dari Pond's Pure White dan Ayo lawan polusi bersama Pond's lewat kampanye #SolusiPolusi. Untuk mengetahui lebih lanjut soal problema kulit karena polusi, kunjungi ponds.co.id/solusipolusi.

(Adv/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini